Menolak Ditilang, Aksi Pengemudi BMW ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Menolak Ditilang Aksi Pengemudi BMW ini Bikin Geleng Geleng Kepala
Menolak Ditilang Aksi Pengemudi BMW ini Bikin Geleng Geleng Kepala

RANCAH POST – Meski sudah ditetapkan peraturan dan akan dikenakan sanksi jika melanggar, tetap saja banyak pengendara yang melanggar lalu lintas.

Bahkan mereka kerap melawan saat hendak ditilang oleh petugas yang memergokinya melakukan pelanggaran di jalan.

Seperti halnya yang terjadi dalam video viral berikut ini. Video tersebut memperlihatkan ulah pengemudi mobil BMW, yang berusaha kabur ketika diberhentikan petugas.

Dilihat dari video, kejadian tersebut terjadi pada malam hari, saat kondisi jalan sedang padat dengan lalu-lalang kendaraan.

Mobil BMW X1 warna putih itu terlihat ingin diberhentikan oleh petugas. Bukannya menepi, pengemudi mobil justru malah mencoba untuk kabur.

Bahkan pengemudi terlihat seolah ingin meloloskan diri dari hadangan polisi. Mobil pun sempat mencoba mundur, karena jalurnya dihalangi sepeda motor polisi.

Akan tetapi kondisi jalan yang padat membuat mobil tersebut terhalang. Bahkan salah seorang polisi sempat membawa motornya untuk dihadapkan langsung dengan mobil tersebut.

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @dramaojo.id, Kamis (28/2).

“Tidak terima ditilang, sebuah mobil nekat ingin melarikan diri dari petugas.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 334 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

jr_prastia, “Tinggal tilang, ikut pengadilan, bayar, beres.😑”

bukannyonyameneer, “Kalo d luar negri udh d todong pake pistol tu wkwkwkw”

wulanjanisb, “itulah fungsinya nilang harus 2 polisi. yang satu maju yang satu nutup askses kabur.”

BACA JUGA: Tak Mau Ditilang, Pasutri di Gorontalo Marahi Polisi dan Banting Motor

apdkfn, “Jadinya ketilang gak tuh? Mobil doang cakep tapi yg punya otak nya gak cakep. Kalo gak salah mah selow aja om .”

dickyferdiansyah20, “Mobil sii boleh bagus tp kelakuannya ga sebagus mobilnya,apa otaknya udah djual bwt beli mobil”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama