Ketahuan Selingkuh, Richie Five Minutes Nangis Minta Maaf dan Mengaku Salah ke Istri

Ketahuan Selingkuh Richie Five Minutes Nangis Minta Maaf dan Mengaku Salah ke Istri
Ketahuan Selingkuh Richie Five Minutes Nangis Minta Maaf dan Mengaku Salah ke Istri

RANCAH POST – Belakangan ini nama Richie Five Minutes, tengah menjadi perbincangan hangat usai video dirinya bersama seorang wanita menjadi viral di sosial media.

Hal itu pun tentunya membuat sang istri, Angel Qulbiah, sakit hati, kecewa dan tentunya sulit untuk memaafkan suami yang telah menghianatinya.

Richie pun mengakui bahwa pria yang ada dalam video itu memang dirinya. Tak lupa ia pun meminta maaf kepada sang istri serta seluruh keluarganya.

Namun meski sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, tapi Angel tidak semudah itu untuk memberi maaf kepada Richie Five Minutes.

Angel juga mengungkapkan bahwa vokaliis band Five Minutes itu sudah menangis-nangis, memohon maaf dan ingin kembali kepadanya.

Akan tetapi ia menyebut bahwa hatinya tidak sebesar kedua orang tuanya yang sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan Richie.

Angel Qulbiah pun mengaku sulit untuk melupakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Ia juga tidak bisa bersikap seperti biasa, seperti yang diminta kepadanya.

Ketika meminta maaf kepada Angel karena perbuatannya, Richie pun menangis. Akan tetapi Angel belum tergerak untuk memafkan, terlebih ketika Richie bersama wanita lain, ternyata ia sedang sakit.

Sakit hati yang dirasakan oleh Angel pun sangatlah dalam. Ia juga mengaku tidak bisa memaafkan Richie sampai kapan pun.

BACA JUGA: Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari, Ini Tanggapan Sule

Namun demi kedua anak mereka, Angel Qulbiah pun masih bersedia tinggal serumah bersama Richie Five Minutes.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama