Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari, Ini Tanggapan Sule

Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari Ini Tanggapan Sule
Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari Ini Tanggapan Sule

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar Lina yang menggugat cerai komedian Selu. Akibatnya, banyak dugaan yang muncul penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Mulai dari dugaan orang ketiga hingga masalah harta. Saat disinggung apakah benar dugaan yang menyebut adanya orang ketiga jadi penyebab hancurnya hubungan mereka.

Dengan nada bercanda Sule tetap menanggapi pertanyaan para awak media. “Itu wajar namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan berarti ada setan. Berarti yang ngomporin setan bukan manusia.”

Tapi saat ditanya lebih dalam lagi, pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menanggapi dengan gamblang terkait isu orang ketiga itu.

Komedian berambut pirang itu menyebut silahkan orang mau bilang dia nikah lagi dengan pramugari dan anaknya sudah dua. Itu semua urusan si penulis sama Allah.

Ayah empat orang anak itu juga tidak mau membenarkan atau menyalahkan dugaan bahwa dirinya selingkuh dengan pramugari.

Sule mengaku kalau dirinya mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan artisnya, saudara, dan anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Ia diminta berjuang oleh anak-anaknya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Selama ini, keempat anaknya tinggal bersamanya di Bekasi.

Komedian sekaligus presenter itu mengaku tidak terganggu dengan pemberitaan perceraian dirinya yang akhir-akhir ini jadi sorotan publik.

Begitu juga dengan anggota keluarganya, terutama keempat anaknya yang memang cenderung santai menghadapi masalah ini.

Termasuk anak pertamanya Rizky Febian yang tetap santai dan cenderung tidak mau mencampuri urusan kedua orang tuanya dan tetap memilih untuk terus berkarya.

Menurutnya, sampai saat ini ia bersama Lina secara resmi belum berpisah. Meski diakui olehnya kalau ia dan sang istri sudah pisah rumah sejak akhir tahun lalu.

Sule mengaku kalau ia sering pulang ke rumah. Ia juga mengaku sebagai suami yang bertanggungjawab dengan mengurusi keempat anaknya selama ini. Bahkan, setiap tahunnya ia yang mengambil rapor ke sekolah anak-anaknya.

Sebelumnya dikabarkan kalau pria 40 tahun itu akan didampingi oleh anak pertamanya Rizky Febian di persidangan keduanya.

Tapi saat sidang pria yang akrab disapa Iki itu tidak muncul di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat mendampingi sang ayah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama