Begini Detail Samsung Galaxy A50, yang Lebih Gaya dari Galaxy M20

Begini Detail Samsung Galaxy A50, yang Lebih Gaya dari Galaxy M20
Samsung Galaxy A50

RANCAH POST – Memulai seri dua digit dengan generasi Galaxy M series, dan bisa dikatakan cukup sukses meraih minat konsumen, kini Samsung kembali melancarkan serangan baru ke pasar smartphone, dengan hadirnya Galaxy A50. Meski belum resmi meluncur, namun kehadiran ponsel ini benar-benar tidak bisa diragukan lagi.

Tertangkap basah dalam berbagai bocoran, Samsung Galaxy A50 sudah muncul di berbagai sumber, mulai dari WiFi Alliance, hinga bocoran besar-besaran yang hadir sebelumnya, mengungkap detail spesifikasi tak cuma dari ponsel ini saja. Namun juga dari Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A30 juga.

Dan serasa belum cukup, kini ponsel andalan Samsung terbaru itu kembali dipamerkan, dalam bocoran yang lebih menarik. Dimana dalam foto skema ini ditampilkan detail yang cukup terperinci, mengenai bagian-bagian dari Samsung Galaxy A50.

Meski tidak sampai membahas bagian dalam, namun setidaknya berbagai bagian di permukaan ponsel, baik di depan dan belakang telah diungkap dengan gamblang.

Dalam foto baru ini ditampilkan mengenai posisi sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bawah layar. Kehadiran kamera 25MP sebagai kamera selfie pada bagian notch atau poni. Selain itu Dijelaskan juga bagian kamera belakang, dengan sensor 24MP, 5MP dan 8MP.

Posisi LED Flash di bawah modul triple-camera. Kehadiran Infinity-U display juga disoroti, lengkap dengan ukuran layar yang mencapai 6,4 inci. Dan ada USB tipe-C di bagian bawah ponsel, dengan fitur fast charging-nya yang memukau. Cepet baget loh, di Galaxy M20 juga.

Selain bagian yang disorot pada bagan ini, Samsung Galaxy A50 rencananya bakal dilengkapi chipset Exynos 9610 dengan dua pilihan kombinasi memori. Yakni 6GB RAM dan 128GB ROM, atau model dengan 4GB RAM dan 64GB ROM saja. Ia juga hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti Black, Blue dan White.

BACA JUGA : Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy M20 Dijual di Tiga Toko Ini

Khusus ada satu bagian yang tidak ditampilkan pada bagan. Yakni ketebalan ponsel, dimana ia memiliki ukuran 7,7mm.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama