Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy M20 Dijual di Tiga Toko Ini

Sambut Samsung Galaxy M20 di Indoensia, HP Anti Lowbat untuk Generasi Masa Kini
Samsung Galaxy M20

RANCAH POST – Hari ini, Samsung telah resmi memperkenalkan ponsel baru mereka di Indonesia, Samsung Galaxy M20. Seri anyar yang merupakan ponsel penuh aspirasi, untuk generasi masa kini, alias anak zaman now. Ponsel ini sendiri telah resmi hadir di tanah air, melalui tiga e-commerce gede yang juga merupakan partner Samsung.

Hal ini diungkap langsung oleh Head of IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta.

“Kehadiran Galaxy M menjadi bukti bahwa Samsung telah menjadi pemimpin terdepan
teknologi dan inovasi kategori smartphone mid-end, sekaligus memperluas portfolio kami di segmen ini. Kami membawa Galaxy M20 bagi generasi masa kini di Indonesia guna
mendukung kebutuhan mereka untuk saling terkoneksi sepanjang hari dalam mengikuti
perkembangan dunia yang semakin cepat,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia.

Denny juga menambahkan, bahwa pihaknya secara resmi telah menggandeng 3 raksasa e-commerce tanah air untuk memasarkan produk mereka. Yakni Blibli.com, JD.ID dan Lazada.co.id.

Adapun Samsung Galaxy M20 sendiri, hadir dengan spesifikasi menawan dan sejumlah fitur utama yang menarik untuk memenuhi kebutuhan kaula muda khususnya. Seperti kapasitas baterai super besar, mencapai 5000 mAh, yang dijamin akan mampu bertahan hingga 28 jam menelpon.

Samsung juga melengkapi kapasitas kakap ini dengan fitur fast charging, untuk mempersikat waktu pengisian daya hingga 3 kali lipat dari biasanya. Membuatnya dinobatkan sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini.

Tak cuma baterai tahan lama, Samsung juga menawarkan fitur kamera ganda dengan lensa ultra-wide 120 derajat sebagai kamera andal untuk menangkap objek yang lebih luas. Kamera ini ditempatkan sebagai kamera sekunder pada modul dual-camera dengan sensor 5MP. Sementara kamera utamanya sendiri menawarkan sensor 13MP dengan aperture f/1.9, untuk performa yang lebih baik.

Di bagian depan, layar Super AMOLED Infinity-V series hadir untuk memuaskan mata pengguna, dengan ukuran mencapai 6,3 inci, dan siap memberikan penampilan memukau. Layar ini juga dilengkapi sertifikasi Widevine L1, dan mampu menampilkan streaming konten HD tanpa batas di sejumlah aplikasi populer.

Selain itu untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan memuaskan, Samsung juga telah menghadirkan versi terbaru dari Samsung Experience 9.5 UX, yang telah dioptimalkan, agar tidak ada hambatan apapun.

Desainnya juga cukup menawan, dengan pilihan warna seperti Chorcoal Black dan Ocean Blue.

BACA JUGA : Samsung Galaxy M30 Lebih Besar dari Galaxy M20 dengan Tiga Kamera Utama

Selain dibekali fitur diatas, Samsung juga membekali ponsel ini dengan prosesor octa-core Exynos 7904, serta menawarkan dukungan 3GB RAM dengan memori internal hingga 32GB. Dan dapat diupgrade mencapai 512GB dengan dukungan slot micoSD.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama