Samsung Galaxy M30 Lebih Besar dari Galaxy M20 dengan Tiga Kamera Utama

Samsung Galaxy M30 Lebih Besar dari Galaxy M20 dengan Tiga Kamera Utama
Skema Samsung Galaxy M30

RANCAH POST – Setelah dua ponsel baru Samsung yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20 resmi meluncur di Indonesia, tinggal kakak bungsunya, yakni Galaxy M30 yang belum diresmikan. Ponsel ini sendiri barusan muncul di salah satu toko online luar, dan menampilkan sebuah diagram skematik yang mirip dengan apa yang biasa kita temukan pada user manual sebuah ponsel.

Adapun untuk ponsel Galaxy M30 ini kurang lebih serupa dengan model Galaxy M lainnya, baik Galaxy M20 maupun Galaxy M10. Dimana ia hadir dengan gradien warna hitam dan biru. Serta dilengkapi sensor pemindai sidik jari di punggungnya.

Namun yang membedakan ponsel ini adalah adanya satu tambahan kamera lain di punggung. Dengan kata lain, ponsel ini menawarkan triple camera, dengan sensor 13MP sebagai sensor utama, dan dukungan dua kamera 5MP sebagai kamera wide dan telephoto.

Menurut diagram ini, Galaxy M30 akan memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang dan lebar dibanding Galaxy M20. Dengan dimensi 159 x 75,1mm. Ia juga tampaknya bakal dilengkapi USB tipe C dan jack headphone 3,5mm di bagian bawah ponsel.

Untuk spesifikasi lainnya, tampaknya bakal sejalan dengan Samsung Galaxy M20. Dibekali layar Super AMOLED Infinity-V, berukuran 6,38 inci. Layar ponsel ini menawarkan resolusi layar FullHD+ dan ditenagai prosesor Exynos 7904 sebagai pemacu utama ponsel.

Ia juga dikatakan hadir dengan dukungan 6GB RAM, serta memori internal berkapasitas hingga 128GB. Namun ini juga baru sebatas rumor, karena sedikit meragukan. Toh ia sendiri adalah ponsel kelas entry-level, sehingga kesempatannya cukup kecil.

BACA JUGA : Samsung Galaxy M20 Meluncur Resmi di Indonesia, Segini Banderol Harganya!

Kamera selfie di ponsel ini sendiri akan mengusung sensor 16MP f/1.0. Dan ia juga dibekali baterai 5000 mAh.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama