Geger Video Pengendara Motor Seret Kucing di Pekalongan, Polisi Amankan Satu Pelaku

Geger Video Pengendara Motor Seret Kucing di Pekalongan Polisi Amankan Satu Pelaku
Geger Video Pengendara Motor Seret Kucing di Pekalongan Polisi Amankan Satu Pelaku

RANCAH POST – Ramai diberitakan sebelumnya, video yang memperlihatkan aksi biadab pengendara motor beredar di media sosial.

Ya, dua orang pengendara motor terlihat menyeret seekor kucing di jalan raya. Aksi keduanya kemudian membuat netizen meradang.

Sebagaimana dihimpun, video pengendara motor seret kucing itu direkam oleh warga Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan bernama Diefie Hafiz Maufalia (21).

Diefie urung menegur kedua pelaku dalam video kucing diseret pengendara motor karena takut timbul perselisihan. Makanya, Diefie memilih untuk merekam aksi tersebut.

“Saya melihat kucing itu diseret di jalan Desa Babel, Kecamatan Wonokerto sekitar pukul 11.30 WIB,” tutur Diefie.

Diefie tidak mengetahui secara pasti apakah kucing diseret pakai motor sudah mati atau masih hidup, yang ia lihat tali yang dililitkan di leher kucing itu ditarik oleh orang yang dibonceng.

Polisi bergerak cepat menangani kejadian pengendara motor di Pekalongan seret kucing dengan mengamankan satu orang pelaku.

Dikatakan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, pihaknya semalam mendatangi rumah pelaku berinisial ML (29) dan meminta keterangan darinya.

“Kita datangi rumahnya, baik pelaku maupun keluarganya kita mintai keterangan,” ujar Yorisa, Senin (11/2/2019).

Masih dikatakan Yorisa, pihaknya masih mencari pelaku lainnya yang tak lain pengemudi motor. Satu-satunya orang yang mengetahui identitas pengemudi motor itu adalah ML.

“Kita masih menunggu perkembangan kondisi ML. Selanjutnya, akan kita periksa untuk mengetahui pelaku lain dan apa perannya selain membonceng ML,” kata Yorisa.

Adapun hasil pemeriksaan sementara, motor yang digunakan dalam insiden pengendara motor seret kucing di Pekalongan merupakan milik keluarga ML.

BACA JUGABeredar Video Kucing Diseret Motor di Jawa Tengah, Netizen Meradang

“Kebiasaan keluarga itu memang tak biasa mengunci motor, jadi ketika dipakai pun tidak tahu siapa. Tahu-tahu motornya sudah ada di tempat semula,” tandas Yorisa.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama