Beredar Video Kucing Diseret Pakai Motor di Jawa Tengah, Netizen Meradang

Beredar Video Kucing Diseret Pakai Motor di Jawa Tengah Netizen Meradang
Beredar Video Kucing Diseret Pakai Motor di Jawa Tengah Netizen Meradang

RANCAH POST – Kucing merupakan salah satu hewan lucu dan menggemaskan yang kerap dijadikan hewan peliharaan oleh orang-orang yang memang menyukai binatang.

Walau begitu, tak sedikit pula orang yang tidak menyukai hewan berbulu ini. Bahkan nggak jarang mereka kerap melakukan tindak kekerasan terhadap hewan.

Baru-baru ini publik, khususnya para pecinta hewan dibuat geram dengan aksi seorang pengendara motor yang menyeret seekor kucing.

Sontak, aksi pengendara motor itu pun mendapat banyak kecaman dari netizen. Dalam video yang beredar di media sosial itu terlihat kucing yang sudah tidak berdaya masih tetap diseret.

Video yang diunggah oleh akun T Dan T ke grup media sosial Facebook bernama Info Terkini Indonesia itu pun langsung menjadi viral.

Menurut informasi yang dibagikan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Nggak hanya mendapat hujatan di dunia maya, banyak pula para pecinta kucing yang geram dengan aksi pelaku.

Kucing malang itupun diikat tali dan disambungkan ke sepeda motor matik. Dua orang yang berboncengan bersikap biasa, seolah perbuatanya itu tidak menyiksa kucing.

Hingga kini video pemotor di Jawa Tengah yang menyeret kucing itu pun telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram melihatnya.

ridwanhaviz, “Bisa gak sih kalo orang nya ketangkep jgn kasih polisi . di tlanjangin taro di kandang singa aja langsung . mayat nya kita ludahin ramai2”

chezipdm_14, “Kalo ketemu orangnya gw seret pake trek lah.. 😂😂😂😂 kesel gw.. Tapi nggak boleh dendam… Hadeh..”

ummipohan, “Semoga orang itu secepatnya mendptkn azab dri Allah swt..Aamiin yra…😢😢😢”

bayrsmntika, “Celakaaa lah engkau wahai sodaraku percepatlah bertobat dan berdoaaa🤗🤗”

BACA JUGA: Leher Tersayat hingga Membuat Tulangnya Terlihat, Kondisi Kucing ini Mengkhawatirkan

desiratna.s19, ‘Dasar tu org binatang bukan manusia, gw sbg pecinta kucing gl terima. Taunya tu org hrus di cari ampe dpet!_😭😭”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama