Buat di Makam Almarhum Olga Syahputra, Aksi Ria Ricis Tuai Kecaman

Buat di Makam Almarhum Olga Syahputra Aksi Ria Ricis Tuai Kecaman
Buat di Makam Almarhum Olga Syahputra Aksi Ria Ricis Tuai Kecaman

RANCAH POST – Youtuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Ria Ricis, lagi-lagi menjadi sorotan publik karena konten terbaru di chanel Youtube-nya.

Dalam konten terbaru yang diunggah Minggu (10/2) itu memperlihatkan dirinya saat berziarah di makam almarhum Olga Syahputra.

Tanggal 8 Februari lau merupakan hari ulang tahun Olga. Wanita yang akrab Ricis itu pun menggunakan momen tersebut untuk mengunjungi makam Olga bersama Billy Syahputra sekaligus membuat vlog.

Foto Ria Ricis bersama dengan Billy Syahputra saat berziarah di makam almarhum Olga Syahputra pun tak lupa diunggah di akun Instagram Ricis.

“Selamat ulang tahun alm. kak Olga. kita semua dan Allah sayang kakak vlog tayang besok jam 10 di ricis official @ricisofficial_ytb,” tulis wanita bernama lengkap Ria Yunita dalam unggahannya.

Akan tetapi rupanya aksi wanita berusia 23 tahun itu mendapat kritikan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengecam tindakan Ria Ricis itu.

Tempat orang-orang dimakamkan dan tempat keluarga berziarah dianggap netizen sebagai sarana untuk mencari uang dalam konten yang diunggahnya ke Youtube.

rafyfernanto, “Ngevlog di kuburan demi uang 👹👹👹”

firmanjurjani, “Negara berkembang makam pun lahan nyari duit”

najaalilia, “Seseorng semakin bnyk uang dan terkenal berkurang etikanya… mirisss😑😑”

innstagram.id, “Semakin lama ricis semakin tidak menginspirasi”

BACA JUGA: Berseteru dengan Istri Zikry Daulay hingga Buat Video Minta Maaf, Ria Ricis Disebut Tak Punya Attitude

saoqialfarabi, “gw fansnya, tapi gw setuju kalo ziarah gitu2 ga perlu sebenernya di buat konten. Kalo mau doa buat alm. ya ga perlu di rekam2 buat konten sih”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama