Ditangkap Karena Narkoba, Selebgram Reva Alexa Baru Lima Bulan Resmi Jadi Perempuan

Ditangkap Karena Narkoba Selebgram Reva Alexa Baru Lima Bulan Resmi Jadi Perempuan
Ditangkap Karena Narkoba Selebgram Reva Alexa Baru Lima Bulan Resmi Jadi Perempuan

RANCAH POST – Selebgram Reva Alexa, diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Selasa (6/2) dini hari di kediamannya.

Ketika diamankan, wanita yang juga sahabat Lucinta Luna itu kedapatan memiliki dan mengonsumsi sabu di kediamannya di kawasan Tangerang.

Tidak hanya seorang diri, polisi mengamankan Reva bersama dengan seorang rekannya yang katanya sebagai foto model majalah, Iwan Kurniawan.

Terkait penangkapannya itu pihak Polda Metro Jaya memberikan resmi pada Kamis (7/2). Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan bahwa Reva Alexa merupakan seorang transgender.

Argo mengatakan bahwa di TKP namanya Anggie Chairunnisa Azhari, berjenis kelamin perempuan. Namun nama lahirnya adalah Yogi Saputra.

Dari Yogi Saputra kemudian diganti identitasnya menjadi Anggie Chairunnisa Azhari pada pertengahan tahun lalu. Sebagai selebgram, netizen lebih mengetahui nama bekennya, Reva.

Pada Agustus 2018, berdasarkan putusan dari Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, ia pun berganti jenis kelamin menjadi perempuan dengan nama Anggie Chairunnisa Azhari.

Dari pengakuan tersangka, Reva Alexa telah mengonsumsi narkoba jenis sabu itu sejak tahun lalu.

Sementara itu teman prianya yang mengaku sebagai foto model majalah telah mengonsumsi barang haram itu sejak tahun 2014.

Sebelumnya publik pun sempat dihebohkan dengan kabar penangkapan Reva, terlebih statusnya yang simpang siur bahwa ia merupakan seorang transgender.

BACA JUGA: Ditangkap karena Narkoba, Polisi Ungkap Reva Alexa Transgender

Setelah sebelumnya ia sempat menyangkal tuduhan netizen yang menyebutnya transgender, kini akhirnya identitas aslinya pun terbongkar.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama