Ditangkap karena Narkoba, Polisi Ungkap Reva Alexa Transgender

0
Ditangkap karena Narkoba Polisi Ungkap Reva Alexa Transgender
Ditangkap karena Narkoba Polisi Ungkap Reva Alexa Transgender

RANCAH POST – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penangkapan selebgram Reva Alexa, yang merupakan teman dekat Lucinta Luna karena kasus narkoba.

Setelah berita penangkapannya mencuat ke publik, netizen pun ramai memperbincangkan statusnya yang disebut-sebut sebagai transgender.

Dan kini teka-teki soal isu itu akhirnya terkuak di kantor polisi. Setelah terciduk, terungkap bahwa nama aslinya adalah Yogi Saputra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander, saat ditanya tentang identitas asli Reva Alexa.

Sementara itu jenis kelaminnya yang tertera pada kartu tanda penduduk (KTP) miliknya ditulis perempuan. Dony juga menyatakan bahwa secara fisik Reva adalah perempuan.

Mengenai isu transgender, Dony mengatakan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri Singkawang.

Sebab kepada polisi Reva mengaku telah mendapatkan pengesahan mengenai jenis kelaminnya itu di PN Singkawang.

Sebelumnya, Reva Alexa ditangkap di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB.

Ia diamankan oleh pihak kepolisian bersama dengan seorang pria bernama Iwan Kurniawan, yang disebut berprofesi sebagai foto model majalah.

Dari lokasi penangkapan polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,28 gram dari tangan keduanya.

BACA JUGA: Selebgram Reva Alexa Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Argo pun menyatakan bahwa pihak polisi saat ini masih terus melakukan pengembangan dengan mencari piihak-pihak lain yang terlibat dengan kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here