Selebgram Reva Alexa Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

0
Selebgram Reva Alexa Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Selebgram Reva Alexa Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

RANCAH POST – Kasus narkoba di kalangan para selebritis seolah tak ada hentinya. Setelah Aris Idol, kini publik kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang selebgram cantik.

Dia adalah Reva Alexa, yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Reva adalah sahabat sekaligus adik angkat Lucinta Luna.

Selebgram cantik itu ditangkap di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Tangeranff Kota, pada Rabu (6/2) dini hari.

Reva diamankan oleh Unit Reskrim dari Polres Tangerangg Kota dibawah koordinasi Polda Metro Jaya.

Reva Alexa dan satu orang lainnya kedapatan membawa sabu-sabu Dari penangkapannya itu polisi mengamankan barang bukti berupa sabu 0,28 gram.

Usai penangkapan, Reva dan satu orang rekannya melakukan tes urine dan hasilnya positif. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Sementara itu sosok Reva sempat tertunduk lesu ketika ia difoto usai penangkapan. Mereka pun lantas menyoroti wajahnya yang disebut-sebut seorang transgender itu.

Kabar tentang penangkapan Reva pun menjadi vira di media sosial usai diunggah oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan banyak netter yang menyindir akan dimana Reva ditempatkan mengingat dirinya seorang transgender.

mellyanicn1, ‘tuuhh kan tercidukk, masa iya mau calonin putri indo kalbar tp kek bgni🤣🤣”

giselle.kimberlie, “Gw cm khawatir klo dia di tahan ntar perawatan wajah dan tubuhnya gimana ? Apalagi pd di operasi smua lg 😣 , jd apa kira2 wajahnya kelak 🙄 apa mungkin akan berubah kembali menjadi bang yogi ?”

vierannii, “Nanti dia kalau di sel di tempatkan dimana? sel cewek apa cowok? hehe 😆”

rizkywahyuuuu, “Sabar cong makanya jangan ganti kelamin jadi ketangkep kan tuh”

BACA JUGA: Screenshot Percakapannya Viral, Fatih Seferagic Sebut Baru Tahu Lucinta Luna Cowok

sebut.mawarrr, “Ini kah yg mau ikutan Putri Indonesia mewakili salah satu daerah di Kalimantan? Kok kena C Y D U C K 😆 Ngomong masih belepotan jugaaaaa 😎”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here