Aksi Pria Rusak Motor karena Ditilang Viral, Kendaraan Itu Ternyata Milik Pacarnya

Aksi Pria Rusak Motor karena Ditilang Viral Kendaraan Itu Ternyata Milik Pacarnya
Aksi Pria Rusak Motor karena Ditilang Viral Kendaraan Itu Ternyata Milik Pacarnya

RANCAH POST – Kemarin media sosial mendadak ramai dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi perusakan motor oleh seorang pemuda.

Aksi perusakan motor yang berlangsung di kawasan BSD Serpong Tangerang Selatan itu terjadi karena pemuda yang dalam video mengenakan kaos putih tak terima ditilang.

Pemuda rusak motor bernama Adi Saputra asal Lampung itu ditilang pada Kamis (7/2/2019) pagi karena kedapatan melawan arus dan tak mengenakan helm.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin.

“Mulanya, dengan berbagai alasan pelanggar tak mau ditilang, ia juga sempat marah,” tutur Hedwin di Mapolres Tangerang Selatan.

Diterangkan Hedwin, sebelum insiden pria banting motor terjadi, Adi sedang berboncengan dengan seorang wanita.

Selain melawan arus dari arah Santa Ursula menuju Intermark, Adi juga tak bisa memperlihatkan surat-surat kelangkapan berkendara, SIM dan STNK.

Selain itu, baik Adi maupun wanita yang diboncengnya sama-sama tak mengenakan helm.

“Ketika ditanya, pelanggar tak mengenakan helm karena dekat,” kata Hedwin.

Adi Saputra, pria rusak motor, sebagaimana terlihat dalam video viral itu merusak motor dengan cara membanting dan melepaskan bodi-bodinya.

Wanita yang disebut sebagai kekasih pria rusak motor terlihat hanya bisa menangis dan meminta agar motor itu tak dirusak.

Informasi menyebutkan, motor yang dirusak pemuda di Serpong itu ternyata milik wanita tersebut. “Bukan motor pria itu, tapi milik wanitanya,” ujar seorang polisi.

Aksi perusakan motor di kawasan BSD itu rupanya direspon oleh salah satu penyedia jasa transportasi online Grab.

Grab melalui akun media sosialnya menyatakan akan memberikan layanan gratis bagi perempuan dalam video pria rusak motor karena ditilang polisi.

BACA JUGAIni Kronologis Pria Rusak Motor Saat Kedapatan Melanggar, Kekasih Nyaris Tertimpa Bodi Motor

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!” tulis akun Twitter tersebut.

 

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama