Mengaku Tak Kenal Mucikari, Della Perez Sebut Fotonya Dicatut Mucikari

0
Mengaku Tak Kenal Mucikari Della Perez Sebut Fotonya Dicatut Mucikari
Mengaku Tak Kenal Mucikari Della Perez Sebut Fotonya Dicatut Mucikari

RANCAH POST – Diperiksa lebih dari lima jam terkait kasus prostitusi online, Della Perez mengaku dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Dari 15 pertanyaan yang diberikan kepada adik Julia Perez itu semua dijawab dengan tenang.

Saat keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 16.00 WIB, wanita bernama lengkap Della Wulan Asterani alias DWS ini terus saja melemparkan senyuman kepada awak media.

Kuasa hukum Della, Minola Sebayang, mengatakan dari pemeriksaan itu akhirnya diketahui bahwa nama Della ternyata dicatut untuk kepentingan prostitusi online.

Sebelumnya, Della Wulan Asterani atau Della Perez membatah kalau dirinya terlibat proritusi online bersama 45 artis dan 100 model termasuk Vanessa Angel.

Adik mendiang Julia Perez itu mengaku, dirinya sama sekali tidak mengenal mucikari yang menjual Vanesaa Angel.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, bahwa selain DP juga ada tujuh saksi lainnya yang akan dipanggil pada Kamis (7/2). Akan tetapi Della memilih datang pada Rabu (6/2).

Beberapa saksi lainnya yang sudah diberikan surat panggilan oleh polisi adalah SR, GM, CSA, EVL, RB, MS dan EP.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis serta ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat orang mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap artis Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Della Perez Dipanggil Polda Jatim

Dan kini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar itu. Tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here