Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Della Perez Dipanggil Polda Jatim

0
Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Della Perez Dipanggil Polda Jatim
Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Della Perez Dipanggil Polda Jatim

RANCAH POST – Publik kini kembali dihebohkan dengan beredarnya foto amplop warna cokelat yang merupakan surat panggilan pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Surat tersebut ditujukan kepada penyanyi cantik, Della Wulan Asterani alias Della Perez, yang tak lain merupakan adik kandung almarhumah Julia Perez.

Della disebut-sebut akan diperiksa oleh pihak Kepolisian Jawa Timur, sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Foto amplop surat itu awalnya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Foto surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsu. Tujuan surat tertulis Della Wulan Asterani.

Tak pelak unggahan itu pun langsung diserbu puluhan ribu like dan ribuan komentar netizen. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, membenarkan ketika dikonfirmasi mengenai sebaran foto amplop surat panggilan untuk Della Perez itu.

Barung pun mengiyakan ketika ditanya apakah adik kandung almarhumah Julia Perez itu akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus prostitusi online pada Senin (4/2) hari ini.

Informasi lain menyebutkan bahwa penyidik Ditreskrimsus kembali menangkap terduga muncikari berhubungan dengan kasus prostitusi online kalangan artis dan juga model.

Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut. Sampai saat ini, baru empat tersangka muncikari ditetapkan dan ditahan, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, Fitria, dan juga Winindya.

Satu aktris yang diduga kuat dijajakan oleh para muncikari itu juga turut menjadi tersangka, yang tak lain adalah Vanessa Angel.

BACA JUGA: Terkait Kasus Prostitusi Online, Pesinetron Riri Febrianty Diperiksa Polisi

Dia dijerat pasal mendistribusikan dan mentransmisikan foto serta video asusila. Status aktris FTV itu kini sebagai tahanan, akan tetapi dibantarkan di RS Bhayangkara Surabaya karena sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here