Telponan Sambil Dicas, Handphone Aldo Meledak dan Lukai Wajah Pengguna

Handphone Aldo Meledak Saat Dicas
Handphone Aldo meledak saat dicas. (SS/YT)

RANCAH POST – Seorang pengguna handphone Aldo di Riau mengalami luka bakar di bagian wajah setelah ponsel miliknya meledak, pada hari Senin (4/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Nevia, salah seorang pegawai Diskominfotik Provinsi Riau, dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar di bagian wajah akibat ledakan ponsel.

Sebagaimana dikutip Riau Online, insiden handphone merk Aldo meledak ini diklaim tengah digunakan sembari diisi ulang daya.

Seperti terlihat dalam video rekaman CCTV, Nevia yang tengah duduk di sebuah ruangan menelepon menggunakan ponsel miliknya yang tengah dicas.

Meski demikian, disebutkan bahwa korban meletakkan ponsel di atas meja. Ada kemungkinan korban berbicara menggunakan loudspeaker atau headset.

Ponsel pintar yang tengah dicas dan digunakan menelpon itu tiba-tiba meledak dan mengeluarkan percikan api persis di hadapan korban.

Sontak saja perempuan yang mengenakan hijab berwarna hitam itu kaget dan berlari menuju rekan kerjanya hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Tampak beberapa rekan kerja berkerumun dan berupaya menolong korban.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A8 (2018) Meledak di Padang

Berikut ini video detik-detik handphone Aldo meledak saat tengah dicas seperti diunggah oleh akun YouTube bernama Riau Online.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama