LG G8 ThinQ Lebih Gagah dengan Baterai 3500 mAh

LG G8 ThinQ Lebih Gagah dengan Baterai 3500 mAh
LG G8 ThinQ

RANCAH POST – Para fans LG pasti sudah kenal dengan dua ponsel yang dinantikan tahun ini, yakni sang ponsel kakap LG V50 ThinQ serta model LG G8 ThinQ. Dua ponsel ini meamang punya daya tarik masing-masing. Misalnya V50 ThinQ yang mengandalkan dukungan koneksi 5G, serta LG G8 ThinQ yang hadir sebagai seri utama dan lebih diterima di lebih banyak wilayah.

Misalnya di Indoensia, meski LG masih tetap mengandalkan sektor menengah untuk menyetabilkan pemasukan, namun tak sedikit penggemar yang rela menantikan kehadiran seri yang bisa dikatakan ebagai flagship tersebut.

Tentu saja, LG G8 ThinQ juga akan dibekali spesifikasi layak sebagai sebuah flagship. Beberapa rumor dan informasi yang beredar juga mengamini hal ini. Meski untuk bagian jero masih belum terungkap secara gamblang.

Namun dalam rangkuman data yang ada, LG G8 ThinQ ini dikatakan bakal hadir menawarkan layar 6,1 inci, dengan rasio 19,5:9. Dan bukan itu saja, pada bagian notch atau takik di layar ponsel ini juga rencananya bakal disematkan kamera ganda.

LG G8 ThinQ juga akan tetap mempertahankan dukungan jack audio 3,5 mm sebagai fitur lawas yang kini makin ditinggalkan.

Ponsel ini juga masih akan menggunakan fitur sensor pemindai sidik jari lawas, yang ditempatkan di bawah port kamera ganda di punggung ponsel.

LG G8 ThinQ Lebih Gagah dengan Baterai 3500 mAh
Baterai LG G8 ThinQ

Selain itu, ia juga dirumorkan hadir dengan kapasitas baterai terbesar untuk lini seri G sejak LG G Flex, dengan kapasitas mencapai 15% lebih besar dibanding pendahulunya, LG G7 ThinQ. Kapasitas yang disebut memiliki ukuran 3,500 mAh.

BACA JUGA: LG V40 ThinQ Dirilis dengan Triple Kamera Belakang dan Dual Kamera Depan

Kabar mengejutkan lainnya dari LG adalah pernyataan, bahwa perusahaan asal Korea tersebut akan berhenti memproduksi ponsel dari seri G setelah LG G8 meluncur. Ini memang masih rencana jangka panjang, dimana besar kemungkinan bagi LG untuk membatalkan rencana tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama