Merk Tempered Glass Terbaik Untuk Melindungi Layar Smartphone

Merk Tempered Glass Terbaik Untuk Melindungi Layar Smartphone
Merk tempered glass terbaik untuk lindungi layar smartphone. (IST/NET)

RANCAH POST – Untuk melindungi layar, tempered glass adalah solusi terbaik. Tempered glass sendiri merupakan pelindung layar yang bekerja secara penuh untuk melindungi layar dari goresan, benturan, dan lain-lain.

Selain itu secara estetika juga tidak mengurangi keindahan layar. Sebab kebanyakan tempered glass didesain seolah menyatu dengan layar.

Di pasaran sendiri banyak sekali merk tempered glass. Masing-masing merk menghadirkan keunggulannya tersendiri dengan harga bervariasi.

Mengetahui apa saja merk pelindung layar yang bagus dan berkualitas sangat penting. Sebab kita bisa memilih merk yang sesuai dengan jenis smartphone dan kebutuhan.

Kebanyakan tempered glass di pasaran sudah dilengkapi dengan teknologi peredam silau, penghapus sidik jari, hingga anti-mikroba yang membuat layar tetap bersih.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi tempered glass yang bagus, di bawah ini beberapa rekomendasi merk-nya yang bisa Anda gunakan.

Tempered Glass Terbaik Untuk Layar Smartphone

1. BodyGuardz
BodyGuardz merupakan salah satu produsen tempered glass yang terkenal super tangguh. Variannya seperti Ultra Tough, Privacy, HD-Anti Glare, hingga Pure begitu terkenal di pasaran. Tempered glass ini terbuat dari bahan yang dilapisi anti noda.

Teksturnya lebih keras, tangguh, serta bebas noda sehingga cukup sensitif untuk pengoperasian layar. Teknologi PET Ultra Slim dan HD-Anti Glare-nya berfungsi mengurangi kesilauan dan bekas sidik jari.

Lapisan anti-mikrobanya juga membuat produk satu ini terjamin bersih dan aman.

2. ZAG InvisibleSHIELD
High Definition, EXTREME, Original serta Smudge-Proof merupakan varian beberapa varian yang dimiliki produk satu ini.

Perlindungan dari guncangan, tampilan layar yang tidak kabur, serta layar bebas sidik jari merupakan keunggulan dari produk tempered glass ini.

Ketebalannya sekitar 0.2 mm. Materialnya juga bisa digunakan untuk protektor dan mencegah kerusakan layar, uap di sekitar hingga gelembung.

Tingkat kesilauan juga bisa diredam tanpa mengurangi resolusi layar.

3. Moshi iVisor
Bebas gelembung dan mudah dipasang adalah kelebihan dari anti-gores ini. Anti-gores satu ini juga cocok untuk berbagai merk perangkat android.

Teknologi Treatment EZ Glade di permukaan layarnya dirancang lebih kuat dan responsif untuk sentuhan. Anda pun bisa memasangnya sendiri tanpa bantuan khusus.

Tidak ada gelembung uap, permukaan layar lebih awet, bebas noda, dan sensitivitas layarnya tetap terjaga.

4. Tech Armor
Tech Armor membuat tempered glass dengan teknologi PET Film. Hasilnya lebih berkualitas dan tahan lama. Proteksi layar pun makin maksimal tanpa meninggalkan residu ketika dilepas.

Bebas gelembung 100% dan tidak mengganggu tampilan layar juga dihadirkan dari merk pelindung layar ini. Tekstur tempered glass ini begitu halus sehingga mempermudah pemasangannya.

Kesilauan layar dan noda bekas sidik jari pun tidak tampak dengan bahan unik yang diusungnya.

5. Xtremeguard
Goresan kecil bisa dihapus secara langsung dengan teknologi khususnya. Tak heran jika tampilan layar dengan tempered glass ini menjadi seperti baru.

Teksturnya tipis dan mampu memproteksi seluruh body perangkat secara menyeluruh. Anti gelembung dan silau juga terdapat pada pelindung layar ini.

Anda pun akan memperoleh kain microfiber untuk membersihkan layar. Selain itu ada cairan instalasi khusus yang berfungsi merekatkan layar pada saat pemasangan.

BACA JUGA: Mengenal Chipset Smartphone Terbaik dan Terpopuler

Nah itu dia beberapa merk tempered glass terbaik yang bisa menambah referensi Anda.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama