Seperti ini Spesifikasi Sony Xperia XZ4, Layar OLED Badag, Memori Kakap dan Baterai Lebih Bertenaga

0
Seperti ini Spesifikasi Sony Xperia XZ4, Layar OLED Badag, Memori Kakap dan Baterai Lebih Bertenaga
Sony Xperia XZ4

RANCAH POSTSony memang belum terlalu banyak mengungkap mengenai ponsel andalan terbaru mereka, Sony Xperia XZ4. Dan kini, sang flagship tersebut telah kembali muncul dengan rincian menarik, menawan dan memukau. Mengenai sekilas tentang spesifikasi yang diusungnya.

Khususnya beberapa spesifikasi inti di ponsel ini. Misalnya seperti layar, baik ukuran dan resolusinya. Memori serta kapasitas baterai.

Yap, dalam bocoran terbaru ini, Sony Xperia XZ4 diketahui bakal menggunakan panel OLED. Ini memang bukan pertama kali mereka memakai panel jenis ini, namun seperti diketahui, kegemaran Sony pada panel LED membuat mereka cukup jarang menggunakan jenis panel OLED.

Dengan dipakainya panel OLED pada model standar atau utama ini, bisa diketahui bahwa mereka mulai serius di bidang ini.

Adapun untuk ukuran dari panel OLED ini tampaknya bakal mencapai 6,5 inci. Dengan resolusi lebih tinggi, yakni 1440 x 3360 piksel. Jelas ini memang bukan resolusi sembarangan. Namun apakah Sony tidak takut bakal cepat kehabisan daya?

Tampaknya tidak, karena berbeda dari flagship lawas, baterai yang dipakai pada Sony Xperia XZ4 juga cukup memuaskan. Dimana kapasitasnya mencapai 4.400 mAh. Dan tak itu saja, baterai ini dibuat lebih mantap dengan fitur pengisian Qnovo Adaptivr Charge. Teknologi pengisian daya yang lebih maju dan mantap.

Bicara soal memori, memang bahwa Xperi XZ4 tidak akan semapan OnePlus memberikan memori RAM dan ROM diluar akal. Yang mereka tawarkan hanya 6GB RAM saja, dengan memori internal berkapasitas 128GB.

Namun kombinasi ini bisa dibilang sudah cukup. Malah lumayan pas mungkin bagi sebagian orang. Bahkan untuk gaming dan multitask saja fitur ini sudah terbilang cukup. Asal Sony mampu memanage teknologi software mereka, maka racikan pas ini bakal terasa lebih ngebost dibanding OnePlus dan ponsel ambrol lainnya.

BACA JUGA : Sony Xperia XZ4 Menawarkan Layar Lebih Panjang dan Tiga Kamera Utama

Di bagian layar memang merupakan sisi yang paling menarik perhatian. Perubahan Sony beberapa tahun terakhir memang menarik. Sifat mereka dan para pejabatnya yang makin lama makin melunak, akhirnya mau mengikuti trend, dengan menawarkan layar diatas 1080p, dengan rasio bahkan mencapai 21:9. Ponsel ini bahkan digadang-gadang bakal menawarkan prosesor Snapdragon 855 terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here