Sony Xperia XZ4 Menawarkan Layar Lebih Panjang dan Tiga Kamera Utama

Sony Xperia XZ4 Menawarkan Layar Lebih Panjang dan Tiga Kamera Utama
Frame Pelindung Layar Sony Xperia XZ4

RANCAH POST – Sony Xperia memang memiliki daya tariknya sendiri, meski cuma di beberapa pasar dan bahkan kurang populer. Ya, bahkan Sony Xperia XZ4 terbaru tidak terlalu tenar di Indonesia. Lebih tenaran seri Xperia X Performance dan Xperia XZ series model Docomo, dengan harga lebih terjangkau.

Namun ya, beberapa penggemar masih tetap menanti. Kehebatan SonyEricsson yang sebelumnya sempat mendampingi Nokia di pasar gadget, juga masih melekat di hati banyak pengguna. Khususnya untuk seri terbaru, Sony Xperia XZ4 yang akan jadi flagship mendatang mereka.

Hal menarik dari ponsel ini adalah keputusan Sony untuk mulai menggunakan desain layar lebih panjang dari kebanyakan ponsel di pasaran, dimana rasio layar ponsel ini mencapai 21:9.

Ada dua dasar kuat untuk kabar tersebut. Yang pertama adalah bocoran desain render CAD yang beredar di internet sebelumnya. Ditambah dengan bocoran foto yang menampilkan pelindung layar untuk ponsel tersebut.

Adapun untuk bocoran baru dari pelindung layar ini sendiri, tampak cukup sesuai atau cocok dengan layar ponsel. Dimana bezel tipisnya yang menawan juga lumayan sesuai. Tampak rata tanpa lekukan, dengan potongan berbentuk lubang di atas layar, untuk kamera selfie, sensor dan speaker. Ditambah sebuah lubang kecil di sisi kiri untuk LED notifikasi.

Dan ada satu bocoran lagi. Kali ini menampilkan sisi punggung dengan desain triple-kamera yang disusun vertikal di bagian tengah punggung ponsel. Jangan lupakan LED Flash di bagian atas susunan kamera tersebut.

BACA JUGA : Sony Xperia XZ3 dengan Layar Lengkung HDR OLED Resmi Diumumkan

Kita juga bisa melihat susunan tombol power, volume dan shutter kamera, serta port USB-C dan jack audio 3,5mm di bagian bawah.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama