Sony Xperia XZ3 dengan Layar Lengkung HDR OLED Resmi Diumumkan

Sony Xperia XZ3 dengan Layar Lengkung HDR OLED Resmi Diumumkan
Sony Xperia XZ3. (SONYMOBILE)

RANCAH POST – Raksasa elektronik Jepang, Sony resmi memperkenalkan smartphone terbarunya penerus XZ2, Xperia XZ3 dengan dukungan layar lengkung HDR OLED.

Sony Xperia XZ3 menjadi smartphone pertama perusahaan yang didukung teknologi layar OLED. Layar dengan aspek rasio 18:9, resolusi QHD+ (2880 x 1440 piksel), dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Xperia XZ3 disokong chipset seperti digunakan oleh suksesor, yaitu Snapdragon 845. Urusan memori, ponsel dipasangkan RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Departemen kamera, Sony Xperia XZ3 menggendong fitur kamera tunggal yang memiliki resolusi 19MP Motion Eye dengan bukaan lensa f/2.0 di bagian belakang, dan kamera selfie 13MP (aperture f/1.9) di depan.

Untuk menghidupkan perangkat, Sony membekali Xperia XZ3 dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang telah didukung fitur pengisian cepat dan teknologi Qnovo Adaptive Charging.

HP Sony Xperia XZ3
Sony Xperia XZ3. (SONYMOBILE)

Selain itu, handset juga telah dilengkapi berbagai fitur seperti NFC, Bluetooth v5, USB Type-C, WiFi dual-band, pemindai sidik jari di belakang, sertifikasi IP65/68, dan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Sony Xperia XZ3 diharapkan akan tersedia untuk dibeli mulai akhir bulan September, dan perangkat ditawarkan dalam empat pilihan warna seperti Black, White Silver, Forest Green, dan Bordeaux Red.

BACA JUGA: Harga Sony Xperia XZ2 dan Spesifikasi

Namun demikian, perusahaan masih belum buka suara perihal banderol harga yang akan dilabelkan pada ponsel terbaru ini.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama