Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Wisatawan Mengaku Disergap Bagai Maling karena Pesan Taksi Online di Pelabuhan...

Video Wisatawan Mengaku Disergap Bagai Maling karena Pesan Taksi Online di Pelabuhan Ulee Lheue Viral

RANCAH POST – Video yang berisi pengakuan wisatawan disergap lantaran memesan taksi online viral dan menjadi sorotan netizen di media sosial.

Kabarnya, insiden tersebut berlangsung di Pelabuhan Uleelheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (24/2/2019) sore kemarin.

Melalui video dengan durasi sekitar 43 detik, seorang perempuan yang mengenakan kaca mata hitam mengaku bahwa ia dan temannya diperlakukan bagai maling ketika hendak naik ke taksi online yang mereka pesan.

Masih dikatakan wanita tersebut, ia sengaja memesan taksi online melalui aplikasi karena tarifnya sudah jelas dan membuatnya tak perlu melakukan tawar-menawar.

Sebagaimana dihimpun, kejadian wisatawan mengaku disergap bagai maling karena memesan jasa transportasi online itu dibagikan oleh akun Instagram tercyduck.aceh.

Berikut postingannya sebagaimana dikutip Rancah Post.

TURIS DARI SABANG KENA SERGAP OKNUM TAKSI GARA-GARA PESAN TAKSI ONLINE DI PELABUHAN ULELHEU.

Sekelompok turis yang baru saja tiba di Banda Aceh dari Sabang mendadak di sergap bagai maling oleh oknum taksi yang berada di pelabuhan Ulelheu Banda Aceh kamis (24/1) sore.

Mereka mengeluhkan aksi tersebut, karena menurut mereka memesan taksi online ongkos yang dibayarkan jelas tanpa ribet dan juga lebih praktis karena tidak perlu nego. Para wisatawan ini menyayangkan aksi oknum tersebut yang memperlakukan mereka bagai maling, karena langsung disergap oleh beberapa oknum taksi di pelabuhan.

Mereka juga berpesan kepada pemko dan dinas terkait, seharusnya tidak terjadi hal seperti itu di kawasan wisata, karena hal itu akan mengganggu kegiatan pariwisata di daerah ini.

Terima kasih tidak berkata kasar dan menghujat di kolom komentar akun @tercyduck.aceh. Sumber citizen mencyduck.

Lantas bagaimana tanggapan netizen terkait kejadian yang dialami oleh wisatawan tersebut?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tercyduck Aceh Official (@tercyduck.aceh) on

hbbnavis16: “Saya pernah juga ngalamin kejadian serupa pas baru landing di airport sim, sampe driver grab nya mau digebukin rame2 sama supir taksi gara2 ngambil sewa di airport.. Kasian driver2 taksi online.”

BACA JUGAWanita Pengemudi BMW Tabrak Driver Ojek Online, Kaki Korban Putus

sutarameutiaputry: “Itu sudah peraturan di bnda aceh sih bg kalo pelabuhan dan bandara emng harus pake taxi emng buat kita gk nyaman krna di rbut2 di kjar2 Tpi itu uda perjanjian grab dan taxi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan