Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Anak Rayakan Ulang Tahun Ayahnya di Penjara Viral, Netter Terharu

Video Anak Rayakan Ulang Tahun Ayahnya di Penjara Viral, Netter Terharu

RANCAH POST – Kasih sayang orang tua terhadap anaknya tak terhingga dan takkan pernah terbayar dengan barang yang harganya paling mahal sekalipun.

Sebagai balas jasa sang anak bisa dengan terus berbakti dan mengurus orang tua di masa tuanya nantinya.

Tak harus menunggu nanti saat kita sudah besar, saat masih kecil pun rasa sayang terhadap orang tua harus ditanamkan.

Hal itu seperti yang ditunjukkan bocah satu ini, meski sang ayah berada di dalam penjara, anak yang masih berusia di bawah 7 tahun ini memberikan seuntai kebahagiaan di ulang tahun ayahnya itu.

Dalam video yang beredar di media sosial itu tampak seorang ayah memegang kue ulang tahun dari balik jeruji penjara, sementara itu anaknya menyanyikan lagu ulang tahun.

Suasana haru pun terpampang nyata dalam adegan di video itu. Bahkan, di mata sang ayah terlihat jelas airmatanya menggenang sambil memegang kue ulang tahun, yang di atasnya terdapat angka 22.

Setelah menyanyikan lagu ulang tahun, gadis kecil berambut poni itu pun mencium ayahnya. Menurut informasi yang tertulis dalam video itu menyebutkan bahwa anak itu tengah merayakan ulang tahun ayahnya ke-22.

Namun belum diketahui apa penyebab ayah dari anak itu bisa masuk penjara hingga membuat perayaan ulang tahunnya pun dibalik jeruji besi.

View this post on Instagram

Ada yang bilang, jika ingin melakukan kejahatan, ingatlah dengan orang-orang yang dikasihi. Seperti anak, istri, dan keluarga yang lainnya. . Ungkapan ini rasanya sesuai diucapkan untuk seorang ayah yang merayakan ulang tahun dengan anaknya di penjara. Video ini pun viral di medsos. . Diketahui si ayah ini memegang kue dengan lilin angka 22 tahun dari balik jeruji besi. Sementara, sang putri yang diperkirakan masih berusia dibawah 7 tahun ini menyanyikan lagu untuk ayahnya. Belum diketahui apa penyebab ayah ini masuk penjara, namun warganet dibuat merasa pilu dengan video milik Chicko S ini. — Yuk follow @fakta.indo biar gak ketinggalan update berita, fakta & info terkini yg tidak diliput media mainstream. . . . #beritaindo #beritaindonesia #berita #fakta #faktaindo #faktaindonesia #beritanasional #infoindonesia #infoterkini #beritaterbaru #beritaterkini #beritaviral #beritajakarta #infojakarta #beritaheboh

A post shared by Fakta & Berita Indonesia (@fakta.indo) on

Video anak yang merayakan ulang tahun ayahnya di media sosial itu pun viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang iba melihatnya.

andrey_rezzer, “Yg suruh berbuat kriminal siapa? Saat melakukan.y ingat ank gk..?? Nyesal?? Mkn noh nyesal”

armanpintudepan, “semoga yg komen dan nonton jadi pembelajaran bahwa jadi orang baik itu penting demi anak”

andika_wulansari, “Auto nangis liat dede nya 😢”

ibrahim,friyansyah, “Seharusnyakan bisa di ruang besuk napi. Kalau di sel gitu kasian sikolog anaknya itu.”

BACA JUGA: Memilukan, Kakek Abdul Zalil Dikerangkeng Sang Anak dalam Kondisi Telanjang, Tubuhnya Kurus Kering

dwi_moko90, “ngenes pak liat anaknya,smoga pelajaran buat yg lain,berfikir sbelum berbuat kejahatan😰😰😰”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan