Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Memilukan, Kakek Abdul Zalil Dikerangkeng Sang Anak dalam Kondisi Telanjang, Tubuhnya Kurus...

Memilukan, Kakek Abdul Zalil Dikerangkeng Sang Anak dalam Kondisi Telanjang, Tubuhnya Kurus Kering

RANCAH POST – Beberapa hari terakhir beredar foto di mana seorang kakek terbaring di sebuah ruangan beralas plastik dalam kondisi tanpa busana.

Dalam foto tersebut, kondisi sang kakek cukup memilukan, tubuhnya kurus kering. Di dekatnya, ada piring berwarna oranye dan sebuah botol air mineral.

Foto yang memperlihatkan seorang kakek di ruanga kecil yang dipasangi teralis besi itu pun beredar dan mengundang empati dari banyak pihak.

Kondisi sang kakek yang diketahui bernama Abdul Zalil itu sampai pula ke telingan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.

Dadang pun langsung memerintahkan anak buahnya untuk memeriksa kebenaran seorang kakek dikerangkeng tersebut.

Benar saja, kakek berusia 68 tahun itu hidup dengan kondisi yang sangat menyedihkan. Ia dikerangkeng anak kandungnya sendiri dengan kondisi tanpa busana.

Kakek Abdul Zalil yang menderita stroke itu ditemukan di belakang rumah warga di Jalan Sumber Utama Gang Kolam Simsa, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara.

“Yang bersangkutan ditemukan tidur di ruangan mirip penjara, yang lebih mengenaskan lagi, kondisinya telanjang,” kata Dadang.

Menurut Dadang, Abdul Zalil tinggal di rumah kontrakan bersama dengan putrinya, Rahmadani (28). Sementara itu, dua anaknya yang lain bekerja di Malaysia, namun sudah tak peduli dengan kondisinya.

Saat ini, Abdul sudah dibawa ke rumah sakit oleh aparat berwenang untuk menjalani perawatan.

“Sudah kita bawa ke rumah sakit supaya mendapat perawatan tim medis,” ucap Dadang.

Di media sosial, netizen pun menanggapi kondisi Kakek Abdul Zalil yang hidup dengan kondisi sangat memilukan tersebut.

Sutawa Alwa: “astagfirrullahh ya allahh…anak kucing sja gk bs q krangkeng bgtu.. ini ayh nya di buat nya bgai hewan.. tdk kah tkut hukum allah.. hingga tega perbuatan keji ini di perbuat nya.”

BACA JUGA: Kerap Tidur di Taman I Love Karawang Tak Jauh dari Rumah Dinas Bupati, Tangan Kakek Ini Ternyata Penuh Belatung

Ramadan AL AlaQie: “anak kada tahu diuntung..anak durhaka..kalau kada direpotkan orang tua..bawa ke panti jompo..jgn dijadikan kaya binatang di kerangkeng ..kada pakai baju..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan