Senin, Maret 30, 2020

Inspirasi Seragam Bridesmaid Bernuansa Pastel

RANCAH POST – Memilih pakaian untuk bridesmaid memang gampang-gampang susah. Salah satu yang paling sulit adalah menentukan warna utamanya. Warna utama seragam bridesmaid sangat mempengaruhi bagaimana tampilan akhir mereka ketika difoto.

Warna pastel menjadi salah satu solusi untuk pilihan warna seragam pengiring pengantin yang menarik. Warna pastel memiliki tampilan yang tidak terlalu mencolok namun tetap enak dipandang. Selain itu pilihan dari jenis warna ini juga begitu beragam.

Dengan warna yang tidak terlalu mencolok tentu saja pengantin pun tidak terlihat kalah. Sebab beberapa momen justru memberikan tampilan dimana pengantin memiliki penampilan yang kalah dari para pengiringnya.

Maka dari itu warna pastel bisa menjadi solusi Anda. Model seragam bridesmaid pun mesti Anda pikirkan. Jangan sampai terlalu sederhana atau heboh.

Nah, berikut ulasan lebih lanjut untuk inspirasi seragam bridesmaid bernuansa pastel.

Seragam Bridesmaid Bernuansa Pastel

1. Bridesmaid dress biru pastel
Warna biru pastel memberikan kesan sejuk dan bersahabat. Tak heran jenis warna ini banyak dipilih di acara pernikahan, termasuk untuk seragam bridesmaid.

Model dress-nya memiliki cutting lurus dengan aksen lengan lonceng. Kesan sederhana namun elegan terlihat dari model seragam ini.

Anda bisa memberikan paduan warna putih untuk mempermanis tampilan dress.

2. Bridesmaid dress peach
Nuansa peach membuat kesan hangat dan elegan yang begitu terlihat. Bridesmaid dress ini mengusung bahan satin dengan warna peach tua yang elegan.

Bridesmaid dress peach
Bridesmaid dress peach. (IST/NET)

Penampilan makin mewah dengan hadirnya aksen brokat di bagian dada, pinggang hingga pundak. Model dress dengan aksen layer bisa Anda pilih.

Model tersebut mampu memberikan kesan santai namun tetap terlihat mewah.

3. Bridesmaid dress ungu pastel
Tak lengkap membahas baju bridesmaid tanpa warna ungu pastel. Warna elegan dan mewah ini memang cocok untuk acara pesta pernikahan.

Anda bisa menggunakan warna ungu secara menyeluruh atau mengombinasikannya dengan warna putih. Model dress-nya bisa dengan jenis mermaid atau peplum dress.

4. Bridesmaid dress pink pastel
Warna pink pastel begitu cocok untuk wanita. Kesan feminim, anggun serta mewah bisa kita dapatkan dari warna cantik ini.

Bridesmaid dress pink pastel
Bridesmaid dress pink pastel. (IST/NET)

Anda bisa memilih bahan silk sebagai material utama untuk dress pengiring ini. Pada bagian dada, Anda bisa mendesain aksen serupa cape.

Sedangkan untuk menambah mewah tampilan dress, cutting rok A-line bisa kita kenakan.

5. Bridesmaid dress hijau pastel
Warna hijau pastel memberikan kesan sejuk dan ramah. Untuk pesta bernuansa outdoor, Anda bisa memilih warna seragam pengiring dengan nuansa hijau pastel seperti ini.

Model dress-nya bisa dari kombinasi brokat dan bahan polos. Bagian brokatnya didesain seperti peplum dengan aksen ikat pinggang.

Sedangkan bagian roknya mengenakan cutting A-line agar terlihat makin mewah.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Warna Nude Untuk Kondangan

Demikian beberapa opsi bridesmaid dress yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,939FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan