Kehadiran Lenovo Z5 Pro GT Kembali Diundur

0
Kehadiran Lenovo Z5 Pro GT Kembali Diundur
Lenovo Z5 Pro GT

RANCAH POSTLenovo belum lama ini memperkenalkan seri ponsel ciamik, membawa kembali gaya lama yang sempat trendi dan dipopulerkan Nokia pada ponsel Lenovo Z5 Pro, dan seri upgrade-nya, Lenovo Z5 Pro GT yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ponsel Lenovo Z5 Pro GT sendiri sukses hadir sebagai ponsel pintar pertama berotak Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm, yang diperkenalkan pada pertengahan bulan Desember lalu.

Ponsel ini sendiri memang belum resmi dijual, rencananya ia akan disediakan secara pre-order pada 15 Januari ini. Namun kini kembali dilakukan penundaan, menjadi tanggal 22 Januari, atau seminggu lamanya.

Sementara kehadiran resminya sendiri baru akan dimulai 29 Januari mendatang. Semiga tidak diundur lagi.

Sebagai informasi, Lenovo Z5 Pro GT adalah ponsel seru update dari Lenovo Z5 Pro, dengan desain menawan, berkonsep layar slide seperti seri ponsel Nokia zaman dulu. Ponsel ini juga hadir tak cuma mengandalkan chip terbaru Qualcomm, namun juga dilengkapi dukungan 12GB RAM.

Di sisi layar, ia menawarkan panel AMOLED berukuran 6,4 inci, dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, dan dukungan kamera ganda 16MP + 24MP.

BACA JUGA : Lenovo Luncurkan Rangkaian Produk Terbaru di Ajang CES 2019

Untuk harga Lenovo Z5 Pro GT saat ini rencananya bakal dibanderol mulai CNY2.698 atau setara Rp5,6 jutaan untuk model terendah dengan 6GB RAM dan 128GB ROM. Model dengan 8GB RAM dan 256GB ROM dibanderol CNY3.398 atau Rp7,1 jutaan. Dan untuk model kakap dengan 12GB RAM dibanderol CNY4.398 atau Rp9,1 jutaan. Model super premium ini dibekali hingga 512GB memori internal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here