Lenovo Luncurkan Rangkaian Produk Terbaru di Ajang CES 2019

Lenovo CES 2019
Lenovo CES 2019. (IST/NET)

RANCAH POSTLenovo resmi mengumumkan serangkaian perangkat cerdas dari seluruh lini produknya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, pada Rabu (9/1) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi pintar, melalui Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI), inovasi terbaru dari Lenovo ini membuka potensi manusia, dengan mendorong pengguna untuk berani menembus batas dan meningkatkan konektivitas mereka.

Berbagai inovasi terbaru Lenovo dibangun dengan konsep Intelligent Transformation, sebuah gagasan untuk meningkatkan taraf hidup manusia dengan penggunaan teknologi yang transformatif seperti untuk bermain, bekerja, atau saat di rumah.

Berikut ini beberapa produk Lenovo yang telah resmi diluncurkan selama gelaran CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Lenovo Smart Tabs
Berkolaborasi dengan Amazon, Lenovo menciptakan Lenovo Smart Tabs, sebuah kategori baru tablet 2-in-1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen dengan Amazon Alexa.

Lenovo Smart Tabs merupakan perangkat pintar rumah tangga yang sangat mudah untuk digunakan.

Dengan menempatkan Lenovo Smart Tab ke dalam Lenovo Smart Dock, tablet akan berubah menjadi smart screen dalam “Show Mode” dengan tampilan layar penuh dan suara jernih serta lantang, meningkatkan kemampuan respon Alexa dari sudut manapun dalam ruangan.

Dengan Lenovo Smart Tabs, berbagai peralatan rumah tangga kini memiliki akses ke tablet Android berfitur lengkap yang juga berfungsi sebagai hub untuk perangkat rumah pintar pengguna.

PC Lenovo Yoga
Kecerdasan buatan yang dipadukan dengan teknologi audio dan tampilan canggih menjadikan generasi terbaru Lenovo Yoga menjadi yang paling cerdas dalam jajarannya.

Untuk pengguna digital, profesional bisnis, content creator, atau pun desainer, teknologi terbaru dalam Yoga S940, Yoga A940, Yoga C730 dengan AMOLED dan Yoga Mouse dengan Laser Presenter dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan membuat hidup lebih mudah.

Lenovo Yoga S940
Laptop ultra-slim Yoga S940 dengan Windows 10 menghadirkan keamanan dan privasi tanpa mengorbankan produktivitas dan kenyamanan berkat serangkaian fitur Lenovo Smart Assist yang didukung dengan kecerdasan buatan.

Dengan meningkatkan peran kecerdasan buatan, kini hadir pilihan untuk menyaring sebagian besar suara bising di sekitar pengguna secara otomatis selama sesi panggilan video.

Lenovo Yoga S940
Lenovo Yoga S940. (IST/NET)

Begitu pengguna memalingkan kepala dari layar laptop Anda, sensor yang didukung kecerdasan buatan dalam Yoga S940 dapat mendeteksi ketidakhadiran pengguna dan mengunci secara otomatis layar untuk melindungi data pengguna dari orang lain yang melihatnya.

Fitur tersebut juga dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna ketika orang di sebelah mengintip pengguna saat sedang menjelajahi internet dari layar, atau membantu meningkatkan produktivitas dengan menggeser jendela dan konten yang terbuka ke monitor eksternal yang terhubung, berdasarkan perhatian, keinginan, dan fokus pengguna.

Lenovo Yoga S940 juga merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang mengikuti bentuk tepian laptop, mengurangi bezel menjadi sangat tipis dan menghadirkan desain yang ramping.

Lenovo Yoga A940
Diciptakan untuk digital content creator, Yoga A940 dengan Windows 10 adalah kanvas kreatif yang powerful dengan tampilan layar sentuh 4K IPS opsional 4 inci dengan Dolby Vision, yang menjadikan hiburan menjadi lebih hidup melalui kualitas gambar yang sangat jelas.

Lenovo Yoga A940
Lenovo Yoga A940. (IST/NET)

Fitur swivel hinge memungkinkan layar untuk dimiringkan ke mode 25 derajat yang nyaman, untuk fleksibilitas dan stabilitas yang luar biasa saat menggambar, membuat sketsa ataupun mencatat dengan pena digital.

Yoga A940 dilengkapi Lenovo Precision Dial, sebuah controller yang dibuat khusus untuk desainer, fotografer, dan videografer untuk menentukan pilihan dan penyesuaian yang lebih tepat untuk konten mereka.

Dengan fitur Lenovo Smart Assist yang mendukung AI, satu layar sudut lebar 4K yang didukung Dolby Vision dengan kecerahan, kontras, warna dan detail yang memukau, dan dilengkapi oleh Sistem Speaker Dolby Atmos untuk audio yang kaya dan dinamis, Yoga A940 adalah hub yang ideal di rumah atau ruang kerja pembuat konten.

Lenovo Yoga C730
Dilengkapi dengan speaker JBL dan Dolby Atmos, laptop konvertibel Yoga C730 2-in-1 berukuran 15 inci kini menghadirkan pilihan layar 4K AMOLED.

Lenovo Yoga C730
Lenovo Yoga C730. (IST/NET)

Yoga C730 diperkuat denganprosesor Intel CoreTM i7 Gen 8, Windows Ink untuk input pena digital, Windows Halo untuk login yang instan, dan kenyamanan yang disediakan kecerdasan buatan Cortana dan Alexa.

Lenovo ThinkPad X1
Pada tahun 2019, Lenovo telah menyempurnakan laptop ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga dan membuat peningkatan menyeluruh yang akan dihargai oleh para pengguna cerdas.

Terlebih lagi, Lenovo mendengarkan para pelanggan dan mengembangkan tampilan serta nuansa laptop untuk mewakili tenaga kerja kontemporer dan dinamis.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon 2019
Lenovo ThinkPad X1 Carbon 2019. (IST/NET)

Opsi desain baru akan menjadi fitur yang paling jelas terlihat dari ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga generasi terbaru.

Sebagai laptop pertama yang menggunakan exposed carbon fiber cover, ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga didesain ulang.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga 2019
Lenovo ThinkPad X1 Yoga 2019. (IST/NET)

ThinkPad X1 Yoga terbaru menggunakan konstruksi all-aluminium yang dikerjakan dengan presisi tinggi, dan hadir dalam warna abu-abu besi yang indah.

Fitur keamanan yang ditingkatkan seperti ThinkPad PrivacyGuard dan pembaca sidik jari Match-on-Chip yang lebih cepat akan membuat pengguna lebih terlindungi.

Pengguna juga akan lebih puas dengan lebih banyaknya pilihan layar, audio Dolby Atmos, empat mikrofon inbuilt dan kemampuan nirkabel yang lebih baik untuk menghasilkan kombinasi pengalaman dan produktivitas terbaik.

Harga dan Ketersediaan
Lenovo Smart Tab dengan Tab P10 dilepas USD299.99, sedangkan Smart Tab dengan Tab M10 dijual USD199.99 dan dijual preorder mulai Januari 2019.

Lenovo Yoga S940 dibanderol mulai USD1.499.99, dan diharapkan akan tersedia di situs resmi dan Micro Center mulai bulan Mei mendatang.

Lenovo Yoga A940 dijual mulai USD2.349.99 dan diharapkan akan tersedia di situs resmi perusahaan dan Best Buy mulai bulan April.

Lenovo Yoga C730 15 inci dengan AMOLED diharapkan akan tersedia di pasar tertentu mulai bulan Maret 2019.

Lenovo Legion Y740 17 inci dimulai dari USD1.979.99, sedangkan model 15 inci dimulai dari USD1.749.99, keduanya diharapkan akan tersedia di lenovo.com dan pengecer terpilih mulai Februari.

Laptop Lenovo Legion Y540 15 inci dijual mulai USD929,99 dan diharapkan akan tersedia di lenovo.com dan pengecer tertentu mulai Mei.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon dilego mulai USD1.709, sedangkan ThinkPad X1 Yoga dihargai mulai USD1.929. Keduanya diharapkan akan tersedia mulai bulan Juni.

Sementara itu, harga dan ketersediaan desktop Lenovo Legion T730, T530, C730 dan C530 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 akan diumumkan kemudian.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama