Selesai Ijab Kabul, Pria ini Ajak Istri ke Rumahnya Naik Vespa Merah Jambu

Selesai Ijab Kabul Pria ini Ajak Istri ke Rumahnya Naik Vespa Merah Jambu
Selesai Ijab Kabul Pria ini Ajak Istri ke Rumahnya Naik Vespa Merah Jambu

RANCAH POST – Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan, terlebih bagi mereka yang sudah menjalin hubungan lama.

Oleh karenanya, ada beberapa pasangan yang rela mengeluarkan uang banyak hingga melakukan sesuatu yang tak biasa demi menjadikan pesta pernikahannya berkesan.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin di Kabupaten Soppeng ini. Usai ijab kabul sang mempelai pria mengajak istrinya konvoi.

Pada Minggu (13/1) lalu suara gemuruh motor klasik pun terdengar di sepanjang jalan Kota Watansoppeng.

Bukan sedang touring, tapi sejumlah anggota komunitas vespa itu secara beriringan tengah mengantar sepasang pengantin baru.

Berbeda dari pernikahan kebanyakan, jika biasanya pengantin berkeliling dengan menggunakan mobil, namun pasangan ini justru lebih memilih menggunakan motor antik tersebut.

Pasangan Andi Mukramin dan Andi Yuliana itu setelah melakukan ijab kabul di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, keduanya lalu bertolak ke rumah mempelai pria di jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata.

Bukan dengan mengendarai mobil, tapi keduanya mengendarai vespa berwarna merah jambu dan masih lengkap mengenakan pakaian pengantin adat Bugis.

Andi Mukramin mengaku kalau dari awal ia memang merencanakan konsep tersebut. Ia termasuk salah satu kolektor vespa.

View this post on Instagram

Gemuruh suara motor klasik vespa menggelegar di sepanjang jalan Kota Watansoppeng, Minggu (13/01/2019). . Mereka tak sedang touring. Sejumlah anggota komunitas vespa tersebut secara beriringan mengantar sepasang pengantin baru. . Berbeda dengan pernikahan pada umumnya, dimana biasanya mempelai menggunakan kendaraan roda empat, pernikahan sepasang muda mudi di Soppeng ini justru lebih memilih menggunakan motor antik tersebut. . Pasangan yang menikah itu Andi Mukramin dan Andi Yuliana. Setelah melakukan ijab kabul di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, mereka lalu bertolak ke rumah mempelai pria di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata. Keduanya naik vespa merah jambu. Mereka mengenakan pakaian adat Bugis. . Andi Mukramin mengaku memang dari awal memang merencanakan konsep itu. Dia termasuk salah satu kolektor vespa. . "Teman-teman dari Komunitas Seven Classic juga membantu saya agar hal ini bisa tercapai. Alhamdulillah momen ini tak akan pernah saya lupakan," ungkapnya. . . . . . . Artikel : Rakyatku.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Potret pasangan pengantin yang berkendara dengan menggunakan vespa merah jambu itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

hermawan_enjan, “Bahagia nya, jadi baper liat pernikahan begini, di banding liat pernikahan di hotel”

khanza_yamashita, “Yg jomblo sabar ya,tinggal nunggu waktu az kpn, jgn lupa ikhtiar, doa n usaha”

BACA JUGA: Menikah dengan Ketua MOS-nya Dulu Tanpa Pacaran, Kisah Pasangan Pengantin ini Viral

abang_ojek_makassar, “Semoga kebahagianmu tak membuat macet 😁”

diaaaan94, “Syelamaaad syelamad semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah aaminn”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama