Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Menikah dengan Ketua MOS-nya Dulu Tanpa Pacaran, Kisah Pasangan Pengantin ini Viral

Menikah dengan Ketua MOS-nya Dulu Tanpa Pacaran, Kisah Pasangan Pengantin ini Viral

RANCAH POST – Yang namanya jodoh memang tidak pernah ada yang tahu, sebab itu semua merupakan rahasia Yang Maha Kuasa, dan kita sebagai manusia tidak ada yang mengetahuinya.

Ada yang berlama-lama pacaran tapi tidak sampai ke pelaminan. Ada pula yang tidak saling mengenal tapi akhirnya menikah.

Jalan seseorang untuk bertemu dengan jodohnya memang bermacam-macam. Mulai dari yang tidak disengaja hingga yang memang sudah mengenal sebelumnya.

Seperti halnya kisah pasangan satu ini. Belum lama ini pemilik akun bernama Andi Inas Humaerah memposting kisah cintanya yang dipertemukan kembali dengan ketua mos-nya waktu SMA dulu.

Inas menuturkan kalau suaminya yang bernama Muhammad Patra itu dulunya ketua mos dirinya dulu pada tahun 2015. Kala itu Muhammad dikenal sebagai panitia yang paling galak.

Siapa sangka, kini keduanya saling mengagumi tapi sama-sama tidak ingin berpacaran. Selama 3 tahun, keduanya hanya punya 2 foto berdua, yakni saat mos dan perpisahan.

Pada 27 Desember lalu, Inas dan Patra resmi menjadi pasangan suami istri. Sang mempelai wanita pun sengaja membagikan kisahnya ke Facebook dengan harapan banyak yang mengambil hikmahnya.

“Semoga terinspirasi dari cerita sederhana kami dan skenario indahnya Tuhan.

Petiklah hikmah positif dari postingan kami. Jika ad aktivitas dalan foto ini yang tidak mengenakkan mata itu dari kesalahan kami di masalalu”, tulis Andi Inas Humaerah dalam unggahannya.

Semoga terinspirasi dari cerita sederhana kami dan skenario indahnya Tuhan.Petiklah hikmah positif dari postingan…

Posted by Andi Inas Humaerah on Wednesday, December 26, 2018

Hingga kini postingannya itu telah dibagikan sebanyak 3,2 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Besse Masnindar, “Masya Allah Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir dekk, Dunia akhirat insyaa Allah.
Postingannya sangat menginspirasi.😇”

Nurfadillah Herikusuma, “Masyaa Allah. Semoga sakinah mawaddah warahma yah dek.”

Fitri Pelangi, “Masya Allah Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir dekk, Dunia akhirat insyaa Allah.
Postingannya sangat menginspirasi.😚😚😚😚😍😍😍”

BACA JUGA: Viral Kisah Pria Deliserdang Nikahi Kekasihnya yang Lumpuh di Rumah Sakit

Dani Hidayat, “Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fi alaika khoir😇 kkak 🙏Sangat menginspirasi sekali kisahnya kak😊 Cinta dalam doa.. mhehehe😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan