5 Inspirasi Outfit Pre Wedding Tema Casual

0
Inspirasi Outfit Pre Wedding Tema Casual
Inspirasi outfit pre wedding tema casual. (IST/NET)

RANCAH POST – Pre wedding dengan tema casual menjadi salah satu trend yang begitu menarik. Banyak sekali inspirasi pakaian untuk tema satu ini yang akan memberikan hasil menarik.

Tidak perlu khawatir hasil foto menjadi biasa saja. Sebab dengan pemilihan outfit yang tepat, gaya casual Anda dan pasangan justru mampu memberikan hasil foto yang begitu unik.

Model outfit untuk pre wedding casual pun sangat beragam. Anda bisa menggunakan kaos, baby doll dress, bahkan kemeja dengan celana pendek.

Yang terpenting adalah tampil kompak dan sesuai dengan suasana yang anda usung. Tampil kompak dengan pasangan tidak melulu soal kesamaan model dan warnanya saja.

Namun Anda bisa tampil kompak jika nuansa pakaiannya sama. Anda bisa menggunakan warna cerah seperti biru, pink, putih, dan lainnya, untuk memaksimalkan nuansa casual.

Nah, jika Anda sedang mencari outfit pre wedding dengan tema casual, cobalah beberapa referensinya berikut ini.

Outfit Pre Wedding Tema Casual

1. Kaos dan baby doll dress
Tema casual dalam pre wedding bisa Anda wujudkan dengan kaos dan baby doll dress. Sementara untuk laki-laki bisa mengenakan kemeja. Nuansa warna pastel bisa menjadi tema yang anda pilih.

Anda bisa menggunakannya sebagai outfit untuk foto di sesi outdoor. Meskipun tak banyak hiasan, model outfit ini tetap menarik untuk menghasilkan foto yang menarik.

2. Long dress dan kemeja
Meskipun bukan termasuk busana casual, namun long dress ini bisa Anda kenakan untuk pre wedding dengan tema santai. Anda bisa menggunakan kemeja untuk laki-lakinya. Pilih warna biru untuk mendapatkan kesan menyatu dengan pantai.

Anda bisa menggunakan outfit satu ini sebagai opsi tepat untuk pre wedding dengan suasana yang begitu santai.

3. Kemeja biru
Tampilan casual juga bisa kita wujudkan dalam model kemeja biru seperti ini. Nuansa santai dalam pre wedding tetap bisa kita dapatkan.

Anda bisa menggunakan warna biru dengan kombinasi putih sebagai bawahannya. Untuk sesi outdoor, outfit satu ini terbilang menarik dan cukup praktis.

4. Kemeja tartan
Cobalah tampil kompak bersama pasangan dengan kemeja tartan. Anda bisa menggunakannya sebagai outfit pre wedding tema indoor.

Anda bisa memilih konsep foto ala dapur seperti ini. Pilih kemeja yang warna dan motifnya sama sehingga anda bisa tampil lebih kompak.

5. Kaos polo
Tidak ada salahnya menggunakan kaos polo pada outfit pre wedding Anda. Kaos model unik ini memiliki tampilan casual yang begitu menarik. Model kaos warna biru cocok dipadukan dengan celana pendek coklat.

Untuk sesi outdoor, outfit semacam ini adalah pilihan praktis sekaligus mampu memberikan hasil yang tidak biasa.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Casual ala Selebgram

Demikian beberapa outfit pre wedding casual yang menarik untuk referensi Anda. semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here