Baru Umumkan Resmi Pacaran, Ammar Zoni Lamar Irish Bella Dihadapan Ratusan Orang

Baru Umumkan Resmi Pacaran Ammar Zoni Lamar Irish Bella Dihadapan Ratusan Orang
Baru Umumkan Resmi Pacaran Ammar Zoni Lamar Irish Bella Dihadapan Ratusan Orang

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan yang baru mengumumkan hubungannya di momen tahun baru itu baru saja menggelar lamaran.

Pada Sabtu (12/1) lalu, Ammar melamar Irish di lokasi syuting Cinta Suci, dihadapan ratusan orang.

Sebelumnya, sempat beredar isu rencana pernikahan Ammar dengan Irish. Rupanya isu itu memang bukan sekedar isapan jempol belaka.

Momen bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella itu pun dibagikan di akun Instagram penggemar keduanya, @team.marbell. Selain itu, Irish juga membagikan beberapa video di Insta Storynya.

Acara lamaran itu sepertinya memang sudah dipersiapkan. Terlihat ada ratusan orang yang datang. Lokasi pun dihiasi dengan dekorasi yang cantik.

“Di depan keluarga kamu, keluarga aku, sahabat, rekan-rekan yang kurang lebih 250 orang yang akan jadi saksi malam ini,” kata Ammar sambil berlutut.

Wanita yang akrab disapa Ibell itu pun tampak sangat terharu. Ia sempat terdiam sejenak dan melihat sekeliling sebelum akhirnya menerima pinangan Ammar Zoni.

Mendapati lamarannya diterima oleh sang kekasih, mantan pacar Ranti Maria itu kemudian memasangkan cincin di jari manis Irish Bella.

BACA JUGA: Disebut Putus dengan Irish Bella karena Ammar Zoni, Begini Tanggapan Giorgino Abraham

Kabar bahagia itu pun disambut penuh suka cita oleh netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat serta mendoakan agar pernikahan mereka bisa segera terwujud.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama