Viral Video Diduga Anggota Paskibra Diberi Makan dari Ember Tak Ubahnya Hewan Ternak, Netizen Meradang

Viral Video Diduga Anggota Paskibra Diberi Makan dari Ember Tak Ubahnya Seperti Ternak Netizen Meradang
Viral Video Diduga Anggota Paskibra Diberi Makan dari Ember Tak Ubahnya Seperti Ternak Netizen Meradang

RANCAH POST – Menjadi anggota Paskibra tentunya bagi sebagian siswa merupakan kebanggaan tersendiri.

Tapi, untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera bukanlah perkara mudah, harus melewati sejumlah tahapan.

Tahapan-tahapan itu mulai dari wawasan, keterampilan, tinggi badan, hingga pelatihan dan pendidikan yang cukup keras.

Namun pendidikan dan pelatihan anggota Paskibra yang cukup keras itu menuai kecaman dari netizen setelah beredar sebuah video.

Dalam video tersebut, sejumlah siswa yang diduga sebagai anggota paskibra terlihat dipaksa memakan makanan yang sudah dicampur satu sama lain dan disajikan dalam ember tak ubahnya memberikan makan kepada binatang ternak.

Salah satu siswa bahkan disuapi dengan paksa, sedangkan siswa lainnya terlihat muntah-muntah usai diberi makanan dari ember. Hanya saja, belum diketahui secara pasti kapan dan lokasi kejadian tersebut.

Salah satu akun yang membagikan video siswa diberi makan dari ember tak ubahnya hewan ternak pada 13 Januari 2019 adalah akun Chaying Wong.

“Kalo udah direport nanti bisanya cuma minta maaf krn khilaf dg nyali ky krupuk disiram santan tdk sejantan saat kejadian😓

Diksar ataupun latihan paskib yg saya liat dan yg saya tau itu DIBERI LATIHAN SEPERTI MILITER BUKAN SEPERTI HEWAN.!!

Itu makanan nggak tau apa campurannya tp sang senior menyiksa juniornya seperti ngasih makan ternak😡😡

Jujur aja kalo itu adik saya TIDAK AKAN SAYA BIARKAN DIA IKUTAN JADI PASKIB, LEBIH BAIK KELUAR JADI ANGGOTA PASKIB DRPD DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU.. KARENA KELUARGA TEPATNYA ORTU NGASIH MAKAN-MAKANAN YG LAYAK DIMAKAN MESKIPUN HANYA MIE INSTAN+NASI ATAUPUN LAUK TELOR DADAR KECAP MAUPUN TAHU-TEMPE..”

Tak hanya Chaying yang menyesalkan kejadian diduga anggota paskibra diberi makan seperti hewan, netizen lain yang mengomentari postingannya pun menyuarakan hal yang sama.

Lana Sang MiLionare: “Perasaan dulu gw ga gitu2 amat ngikut paskibra … Itu mah udah melebihi kapasitas Udah ga wajarrr ….”

Kalo udah direport nanti bisanya cuma minta maaf krn khilaf dg nyali ky krupuk disiram santan tdk sejantan saat kejadianšŸ˜“Diksar ataupun latihan paskib yg saya liat dan yg saya tau itu DIBERI LATIHAN SEPERTI MILITER BUKAN SEPERTI HEWAN.!!Itu makanan nggak tau apa campurannya tp sang senior menyiksa juniornya seperti ngasih makan ternakšŸ˜”šŸ˜”Jujur aja kalo itu adik saya TIDAK AKAN SAYA BIARKAN DIA IKUTAN JADI PASKIB, LEBIH BAIK KELUAR JADI ANGGOTA PASKIB DRPD DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU.. KARENA KELUARGA TEPATNYA ORTU NGASIH MAKAN-MAKANAN YG LAYAK DIMAKAN MESKIPUN HANYA MIE INSTAN+NASI ATAUPUN LAUK TELOR DADAR KECAP MAUPUN TAHU-TEMPE..#SAVAGE #SENIOR_KUCLUK #SENIOR_KURANG_AJAR #SENIOR_TIDAK_PUNYA_HATI

Posted by Chaying Wong on Saturday, January 12, 2019

Tonny Prasetya: “Itu mach bkn manusia,binatang itu,biadab.”

BACA JUGA:Ā Subhanallah, Anggota Paskibra Cantik Pembawa Baki Ini Ternyata Hafal Quran 17 Juz

Rahayu Nur: “memang it ap manfaat ny kalo d gituin y..itu bkan ny mlah bikin anak mental nya tertekan ..”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama