Dianggap Cari Panggung, Jane Shalimar Ungkap Kekecewaan Terhadap Vanessa Angel

Dianggap Cari Panggung Jane Shalimar Ungkap Kekecewaan Terhadap Vanessa Angel
Dianggap Cari Panggung Jane Shalimar Ungkap Kekecewaan Terhadap Vanessa Angel

RANCAH POST – Kini kasus prostitusi online yang menjerat pemain FTV Vanessa Angel telah memasuki babak baru. Muhammad Zakir Sasyidin, sang kuasa hukum tiba-tiba mengundurkan diri.

Zakir menganggap kalau klien yang telah ia bela itu tidak jujur dalam mengungkap kasus yang menjeratnya.

Tidak hanya kuasa hukumnya saja, tapi sahabatnya yang juga membantu kepulangan ia dari Surabaya, Jane Shalimar tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan yang bernada kekecewaan kepada Vanessa.

Dalam tulisan yang diunggah di Instagram Stories miliknya, Jane mengaku kecewa karena kebaikannya selama ini dinilai Vanessa hanya cari panggung saja.

“Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung…. Saya hanya bisa bilang Astaghfirullahaladzim.

Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya”, tulis Jane.

Di akhir tulisannya Jane juga memberi nasihat kepada Vanessa Angel agar bisa melalui setiap langkah dalam hidupnya dengan kejujuran.

Hal tersebut bertujuan agar ia selalu dikelilingi oleh orang-orang yang benar-benar tulus sayang kepadanya.

Seperti yang kita ketahui, selama Vanessa berada di Polda Jatim, Jane Shalimar lah orang yang paling perhatian terhadapnya.

BACA JUGA: Beredar Isu Vanessa Angel Dinikahi Secara Siri Oleh Didi Mahardika, Jane Shalimar: Menyedihkan!

Satu hari setelah ia diciduk, Jane pun sampai rela terbang ke Surabaya hanya untuk menjenguk sekaligus menjemput sahabatnya tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama