RANCAH POST – Konflik percintaan Vanessa Angel saat ini kembali jadi sorotan usai Didi Mahardika memanggilnya istri di dalam caption postingannya dalam Instragram.

Caption tersebut sangat jelas jadi sebuah pertanyaan karena sampai saat ini, belum beredar berita jika mereka berdua telah menikah.

Mengingat Vanessa memilih untuk bermain tebakan daripada membenarkan dalam kolom komentar postingan foto, munculan sejumlah spekulasi jika dirinya sudah dinikahi secara siri.

Mendengar selentingan jika Didi dan juga Vanessa hanya menikah siri, Jane Shalimar mantan istri Didi pun akhirnya angkat bicara.

Secara terang-terangan, Jane mengatakan bahwa seterunya tersebut menyedihkan apabila hanya dinikahi secara siri. Mengingat mereka berdua telah melakukan proses lamaran si pertengahan tahun lalu.

‘Kalau aku yang jadi perempuannya yang lamaran diramein dan ujungnya hanya dinikahin siri, ya sedih juga. Untuk apa ramai-ramai lamaran kalo ujung-ujungnya dinikahin siri doang?’ ceplos Jane di Jakarta Selatan, pada Kamis (4/5).

Lebih lanjut lagi, wanita yang saat ini berusia 36 tahun tersebut meminta agar Didi dan juga Vanessa membuktikan jika mereka tak menikah secara siri.

Pasalnya Jane mengatakan bahwa mantan suaminya tersebut sempat memberi pernyataan tak akan menikahi siri Vanessa Angel.

Share.

Leave A Reply