RANCAH POST – Sekarang ini banyak orang yang beramai-ramai menjadi driver ojek online. Selain mereka yang pengangguran, ada pula yang memang menjadikannya sebagai pekerjaan sambilan.

Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket Gojek.

Dengan menggunakan motor matic, pria tersebut tampak membawa sebuah boneka besar yang diletakkan di jok belakang.

Pria yang terlihat dalam video itu tak lain adalah aktor Ringgo Agus Rahman. Dalam video yang diunggah Selasa (8/1) itu terlihat Ringgo layaknya seorang driver ojek online.

Saat berhenti ia pun asyik berbincang dengan pengendara sepeda motor lain yang ada di sebelahnya.

“Loh @ringgoagus sekarang jadi Driver GOJEK?” tulis akun @gojekindonesia dalam unggahannya.

Suami dari Sabai Dieter Morscheck itu pun kemudian mengklarifikasi. Ia mengakui bahwa pria yang ada dalam video itu memang benar dirinya.

Di kolom komentar, Ringgo pun menuliskan pendapatnya setelah menjajal menjadi seorang driver ojol.

“Hehehe.. Iya ini buat nambah-nambah penghasilan buat mainan anak, Gini toh rasanya jadi driver Go-Jek, hehehe,” tulisnya.

Di kalimat terakhirnya, Ringgo Agus Rahman pun terang-terangan melakukan promosi film terbarunya, Keluarga Cemara.

https://www.instagram.com/p/BsXBSTZnvrP/

Video Ringgo yang menjadi driver ojol itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 131 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

cholilfarchah, “Kok aku terharu liatin wajahnya bang @ringgoagus Mungkin kalo istriku liat kalo aku lg narik gini juga terharu kali ya. 😊😢 Untung gk pernah liat tpi. 😁”

rianadeasi, “Saya lbh suka .. saluth..sama artis yg lebih berkarya spt @ringgoagus film .. jarang kna gossip jelek.. hidupnya santai..ga dibuat buat.. apa adanya.. ga sok ngartis aplg gengsi.”

akbariridhoni31, “Wah klo @ringgoagus yg jadi driver brpa tu bayarannya…🙄🙄”

BACA JUGA: Resmi Jadi Ayah, Ringgo Agus Rahman Cuti

mamanera3, “@ringgoagus ……salam satu aspal yo bang ringgo..dr komunitas gojek ladyrider….jangan kalah sama emak emak tangguh…yo hehhehehe….pokoke punya saudara satu aspal itu weeenakkkk tenannn”

Share.

Leave A Reply