RANCAH POST – Kebahagiaan yang tidak terkira saat ini sedang dialami oleh pasangan Ringgo Agus Rahman dan juga Sabai Morscheck. Ringgo sudah resmi menjadi seorang ayah usai Sabai melahirkan putra pertama mereka dengan cara operasi caesar hari Rabu (24/2) lalu.

Tetapi, ternyata Ringgo juga dibuat ngedrop ketika menyakikan keadaan buah hatinya. Penyebabnya adalah karena kala itu bayi mungil yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck ini dalam kondisi sungsang sampai tidak memungkinkan Sabai untuk melahirkannya secara normal.

Setelah melahirkan anaknya yang pertama, istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck pun tidak lagi aktif di dunia hiburan untuk sementara waktu. Hal ini dikatakan oleh Ade yang merupakan manager Ringgo.

“Ya lagi off dulu ngurus anak hingga anaknya dapat ditinggal. Sabai pengen urus anak dulu hingga siap balik lagi ke entertainment,” kata Ade pada Rabu (24/2/2016).

Bukan hanya Sabai, Ringgo pun mengosongkan waktunya untuk menyambut anak pertamanya. Tetapi, tidak lama, sebab Ringgo harus tetap kembali bekerja di dunia hiburan untuk menafkahi istri dan juga anaknya.

“Syuting di luar negeri Ringgo udah kelar, yang di Korea itu. Habis di Korea, syuting lagi di Bandung. Semua udah selesai kebeneran. Schedule lagi kosong, kebetulan, dan saya juga lagi off-in Ringgo terlebih dulu karena pengen fokusin lahiran anaknya kan. Sesudah itu, Ringgo akan kerja lagi,” ungkap Ade lagi.

Share.

Leave A Reply