RANCAH POST – Kemarin sempat beredar kabar pernikahan Aura Kasih dengan model asal Brazil bernama Eryck Amaral, yang digelar pada Rabu (26/12) lalu.

Meski belum ada keterangan resmi dari pasangan pengantin baru ini, namun kebenarannya telah diklarifikasi lewat video yang beredar di media sosial.

Aura melangsungkan pernikahannya di Rumah Kartanegara, Jakarta Selatan yang digelar secara diam-diam tanpa diketahui media sebelumnya.

Namun beberapa waktu lalu Aura Kasih memposting tulisan di Instastory Instagramnya, yang diduga sebagai jawaban atas hari bahagianya itu.

Akan tetapi, belum lama ini akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang diduga diambil di momen pernikahan Aura dan Eryck Amaral.

Di video itu tampak mantan kekasih Glenn Fredly ini mempersembahkan lagu berjudul Kangen milik Dewa 19 untuk sang suami.

Aura menyanyi dengan mengenakan pakaian kebaya berwarna putih lengkap dengan rok batik dan sanggul dikepalanya, sementara Eryck mengenakan kain batik serupa dengan beskap dan peci putih berkalungkan bunga melati.

Tapi melihat video itu netizen justru menyoroti bagian perut Aura Kasih. Beberapa dari mereka menilai perutnya yang terlilit stagen berwarna hitam itu tampak lebih besar dari biasanya.

https://www.instagram.com/p/Br5E9j_B0V_/

Nggak sedikit dari mereka yang kemudian menduga kalau Aura kini tengah mengandung sehingga melangsung pernikahan secara diam-diam.

diahisti, “Positif thingking itu gulungan kainnya yg di stagen makanya gitu 🙄”

mama_ezi, “Alhmdlah… Udah ngisi si mb nya, semoga sy segera menyusul..aamiin”

mavvies_marranello, “Drpd fitnah.. Kita itung saja kapan dia melahirkan… Itu lbh baik..”

BACA JUGA: Dikabarkan Telah Menikah Diam-Diam, Aura Kasih Minta Tunggu Hasil Fotonya

novinirm, “Hahahah yg salfok ama perutnya sih gpp ya…tapi diliat dari buku nikahnya aja udah tanggal 12 juni/juli jadi kl skrg hamidun ya sah sah wae”

emarosalita13, “Gara2 pada komen perut, jadi ikutan liatin perutnya deh. Masih buncitan saya kok”

Share.

Leave A Reply