RANCAH POST – Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Aura Kasih. Pasalnya pada Rabu (26/12) kemarin wanita cantik ini telah melangsungkan pernikahannya.

Sayangnya pernikahan itu digelar tertutup dari media bahkan terkesan diam-diam karena beritanya pun masih simpang siur.

Menurut sejumlah fakta yang beredar di sejumlah akun gosip di Instagram, Aura menikah dengan kekasihnya yang bernama Eryck Amaral.

Pemilik nama asli Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja itu mendaftarkan pernikahannya dengan Eryck di KUA Kebayoran Baru pada 21 Desember lalu.

Menurut rencana, Aura Kasih dan Eryck melangsungkan pernikahannya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/12) pukul 11 siang.

Dalam unggahan Instagra Storiesnya, wanita 31 tahun itu menunjukkan dirinya bersama Eryck sedang berada di bandara.

Tak lama setelah mengunggah story sedang di bandara, mantan kekasih Glen Fredly itu memperlihatkan dirinya yang sedang berada dalam pesawat.

Rumah Kertanegara, lokasi pernikahan pun tidak menggelar acara apapun. Saat dihubungi, staf di rumah itu mengatakan bahwa tak ada pernikahan disana.

Namun ada info lain yang menyebutkan bahwa Aura Kasih dan Eryck menikah pada Sabtu (22/12) lalu.

BACA JUGA: Lupakan Glen Fredly, Aura Kasih Mesra dengan Pria Ini

Bahkan baru-baru ini di Instagram Storiesnya Aura mengunggah kata-kata ucapan terimakasih dan mengatakan tunggu fotonya karena sedang diedit biar bagus.

Share.

Leave A Reply