RANCAH POST – Beberapa hari terakhir ini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan selebritis Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang kabarnya digelar pada Minggu (23/12) malam.

Berita ini sendiri muncul ke permukaan setelah foto dan video saat keduanya diyakini menikah beredar di media sosial.

Conrad Jack Carr, teman dari pasangan ini di Instagram Story-nya memposting Liam bersama dengan Chris Hemsworth dan Luke saat berpose dengan latar balon bertuliskan Mr dan Mrs.

Di foto lainnya Liam dan Miley Cyrus tampak memakai gaun pengantin serta tuxedo di depan kue. Di foto itu juga ada ibu Miley, Tish.

Kabar pernikahan keduanya pun semakin santer ketika adik Miley, Noah dan Brandi memposting foto mereka bersama Conrad Jack Carr dengan background balon yang sama.

Dari apa yang diposting oleh adik Miley itu diyakini kalau pernikahannya berlangsung di rumah mereka di Franklin, Tennesee.

Saat kabar pernikahan mereka ramai dibicarakan di media sosial, baik Miley maupun Liam ataupun perwakilan keduanya tak langsung memberikan konfirmasi. Namun tak perlu waktu lama, keduanya pun akhirnya buka suara lewat Instagram resmi mereka.

Kamis (27/12), Miley memposting foto-foto dari pernikahannya dengan Liam Hemsworth. Foto pertama memperlihatkan mereka sedang berciuman dengan mesra.

Foto selanjutnya memperlihatkan Miley yang terlihat dipeluk erat oleh sang suami dengan latar belakang bunga mawar dan baby breath.

Di foto terakhir dari pernikahan yang diunggah Miley, ia berbagi caption ’10 years later’. Ya, mereka memang pacaran sejak 2008, sempat putus di tahun 2012 namun akhirnya balikan di tahun 2015 dan kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Liam. Ia memposting fotonya saat memeluk Miley dengan caption singkat namun romantis.

BACA JUGA: Jadi Pembawa Acara, Miley Cyrus Tampil Super Hot di MTV VMA 2015

Atas pernikahannya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pun mendapat banyak ucapan doa dari para penggemar mereka.

Share.

Leave A Reply