RANCAH POST – Pasca memposting beberapa foto persiapan untuk tampil di ajang MTV Video Music Awards 2015 dengan foto bugil, penampilan Miley Cyrus di karpet merah pun tidak kalah begitu seksi. Penyanyi kontroversial ini bahkan tampil nyaris telanjang saat berpose di hadapan mata kamera fotografer.

Miley Cyrus melempar senyumnya kepada para fotografer saat menginjak dan berpose di karpet merah. Penyanyi lagu We Can’t Stop itu tampil memakai busana yang nyaris tidak menutupi apapun pada tubuhnya.

Ia memakai busana serba silver seperti seorang gladiator. Payudara Miley pun hanya ditutupi dengan atasan bergaya suspender yang juga diperelok dengan boots berwarna senada.

Miley Cyrus

Seperti diketahui, Miley Cyrus terpilih sebagai pembawa acara di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015. Mulai dari Justin Bieber hingga Kim Kardashian dan Kanye West telah hadir di event yang dilangsungkan di Microsoft Theater, LA tersebut.

Tidak terkecuali Taylor Swift, yang hadir bersama para sahabatnya, seperti Selena Gomez hingga Gigi Hadid. Merekaterlihat berpose bersama di karpet merah.

Taylor sendiri tampil stylish dengan mengenakan jogger merah hitam yang cukup meriah. Warna dan motif yang sama juga dipakai Taylor untuk melengkapi crop-topnya.

Pelantun Bad Blood itu juga mengenakan sepatu hak tinggi yang unik. Tampilan Taylor pada MTV VMA 2015 ini tampak lebih segar.

Share.

Leave A Reply