Heboh Sheila On 7 Dipaksa Turun oleh Polisi saat Sedang Manggung, ini Kata Panitia

Heboh Sheila On 7 Dipaksa Turun oleh Polisi saat Sedang Manggung ini Kata Panitia
Heboh Sheila On 7 Dipaksa Turun oleh Polisi saat Sedang Manggung ini Kata Panitia

RANCAH POST – Kabar kurang mengenakan kini tengah menimpa grup band Sheila On 7. Saat sedang manggung, grup musik itu dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Sabtu (22/12) lalu saat band yang digawangi Duta, Eros, Adam dan Brian ini sedang mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta.

Menurut penuturan dari panitia acara, hal tersebut terjadi lantaran adanya misskomunikasi antara pihak panitia dengan pihak kepolisian.

Ardi, panitia dari acara tersebut mengakui bahwa kesalah pahaman itu terjadi setelah jadwal acara mundur lima menit dari ketentuan.

Akan tetapi setelah berbicara baik-baik dengan pihak kepolisian, mereka pun tetap mengizinkan Sheila On 7 untuk menyanyikan lagu terakhirnya, Shepia.

Melalui video yang beredar di media sosial, tampak Duta tengah menyanyikan lagu ‘Shepia’ saat insiden itu terjadi.

Tapi Ardi membantah kalau lagu Sheila On 7 terpaksa turun setelah lagu tersebut selesai di nyanyikan oleh Duta.

Dari berita yang sudah beredar, pihak kepolisian menganggap waktu dari acara itu sudah melewati batas yang disepakati sehingga mereka memaksa Duta CS untuk turun dari panggung.

BACA JUGA: Promosi Single Dengan Cara begini, Aksi Duta Sheila On 7 Bikin Publik Salut

Namun Adam menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah mengikuti rundown sesuai yang ditetapkan oleh pihak panitia. Kekecewaan besar pun dirasakan oleh pihak band asal Yogyakarta itu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama