Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Driver Taksol Minta Ganti Rugi Rp 500 Ribu karena Ada Anak Muntah,...

Driver Taksol Minta Ganti Rugi Rp 500 Ribu karena Ada Anak Muntah, Penumpang Tak Terima

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online seperti ojek online (ojol) dan taksi online (taksol) memang dianggap sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Selain itu, untuk bisa menggunakan jasa transportasi ini kita nggak perlu panas-panasan mencarinya, sebab tinggal klik aplikasinya maka driver pun akan menghampiri kita di lokasi kita berada.

Dari sekian banyak kemudahan yang ditawarkannya, nggak jarang terselip kisah dan cerita baik dari para driver maupun penumpangnya.

Dan kali ini ada sebuah kisah dari driver taksi online yang memang uang sebesar Rp 500 ribu kepada penumpangnya karena ada anak kecil muntah di dalam mobil yang dikendarainya.

Dalam video unggahan akun @gojek24jam tampak sejumlah orang tengah berkumpul sambil membicarakan sesuatu.

Dari caption yang ditulis, katanya driver taksol itu meminta uang Rp 500 ribu karena ada penumpang anak-anak yang muntah.

Namun katanya sang driver meminta dengan cara memaksa bahkan ia membawa mobilnya pun seperti membawa hewan.

“Minta duit 500rb gara2 ada yg muntah anak kecil masuk akal ga sih..??? Maksa lagi..!!!udah foto beda ngejalanin mobil udah kayak bawa hewan aja. 😡😡😡 “
.
* Demikianlah isi caption @rantyhermawan210216 –
.
** Kalau tidak salah dulu kita pernah bahas kasus yang serupa. Intinya muntah itu jika menyerap ke jok memang menimbulkan bau dan banyak kasus driver TDK berani narik. Takut customer berikutnya bakal gak nyaman dan memberikan rating buruk. Terpaksa harus ke salon mobil yang tarif khusus cuci jok memang lumayan mahal. (Ini keterangan dari driver yg pernah mengalami kasus serupa)”, tulis @gojek24jam dalam unggahannya.

View this post on Instagram

"Minta duit 500rb gara2 ada yg muntah anak kecil masuk akal ga sih..??? Maksa lagi..!!!udah foto beda ngejalanin mobil udah kayak bawa hewan aja. 😡😡😡 " . * Demikianlah isi caption @rantyhermawan210216 – . ** Kalau tidak salah dulu kita pernah bahas kasus yang serupa. Intinya muntah itu jika menyerap ke jok memang menimbulkan bau dan banyak kasus driver TDK berani narik. Takut customer berikutnya bakal gak nyaman dan memberikan rating buruk. Terpaksa harus ke salon mobil yang tarif khusus cuci jok memang lumayan mahal. (Ini keterangan dari driver yg pernah mengalami kasus serupa) . *** Gimana menurut kalian Gaes ? . . . Via @ndorobeii #gojek #gojek24jam #ojol #dramaojol #taxionline

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Sayangnya belum diketahui kapan dan dimana kejadian itu terjadi, namun dari bahasa yang digunakan sepertinya berasal dari daerah Jawa Barat.

Hingga kini video itu sendiri telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

renoosyahputraa, “Kalau gini kasus nya berarti si penumpang harus sedia kantong pelastik kalau memang tau anaknya mabuk kalau naik mobil ..
Nah untuk si driver mungkin lebih baik sedia kantong pelastik juga untuk mengantisipasi penumpang yang mabuk ga bawa plastik 😁🙏🏻”

akmalzidann, “Gw si malu ya,yg bikin kotor cs,minta ganti ,gatau harga tapi main videoin videoin aja katanya mahal,minta di share lagi ke akun ginian biar pada tau smua dan bela ke dia,ternyata dia kaget,netizen lebih bela bapakny :v”

BACA JUGA: Ambil Penumpang di Dago Bengkok, Driver Taksi Online ini Alami Hal Menyeramkan, Ceritanya Viral

arkuyyy, “Baiknya ke salon mobilnya bareng si CS nya aja, biar CS nya liat langsung biayanya berapa. Biar sama2 enak dan sama2 tanggung jawab 😃”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan