Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Ambil Penumpang di Dago Bengkok, Driver Taksi Online ini Alami Hal Menyeramkan,...

Ambil Penumpang di Dago Bengkok, Driver Taksi Online ini Alami Hal Menyeramkan, Ceritanya Viral

RANCAH POST – Hampir setiap kota di Indonesia memiliki cerita horor terkenal sampai membuat beberapa orang ketakutan hingga penasaran untuk mengorek ceritanya.

Daerah-daerah angker ini biasanya terjadi di bangunan bersejarah, bangunan kosong, hingga jalan-jalan yang sering terjadi kecelakaan sampai menelan banyak korban jiwa.

Salah satu wilayah angker yang ada di Bandung adalah daerah Dago Bengkok. Konon di daerah itu masyarakat sering menjumpai penampakan makhluk tak kasat mata dan kejadian seram lainnya.

Terkenalnya daerah tersebut sebagai wilayah angker membuat beberapa taksi dan ojek online enggan untuk mengambil orderan di daerah itu, terlebih jika malam hari.

Belum lama ini akun Twitter @be_em_we323i yang merupakan seorang driver taksi online menceritakan pengalamannya saat mengambil orderan di daerah tersebut.

Ia menceritakan bahwa dirinya mendapat orderan masuk untuk menjemput di kompleks Dosen ITB di Dago Atas, tepatnya di Dalem Wangi.

Sang driver pun kemudian mulai jalan, kebetulan posisinya sedang ada di daerah Dago Bawah. Tapi ketika memasuki Jalan Dalem Wangi, ia mengaku merinding.

Daerahnya sepi tidak ada rumah-rumah, hanya ada pepohonan bambu dan jurang dangkal di kanan-kirinya. Saat itu kondisinya malam dan cuacanya sedang gerimis.

Tapi ketika sampai di titik penjemputan, tidak ada orang yang terlihat disana. Setelah ditelpon, penumpang perempuan itu mengatakan kalau posisi sang sopir sudah terlewat. Kemudian ia memutuskan untuk putar balik.

Setelah mengerti posisi yang dimaksud, ia pun melihat ada tangan seorang wanita yang mengenakan baju merah panjang melambai untuk mendekat.

Ia melihat ada lima wanita yang salah satunya adalah wanita dengan baju merah itu. Tapi yang dilihat setelahnya merupakan peristiwa yang menyeramkan.

Driver taksi online itu melihat wanita yang memakai baju merah itu terbang nembus anak-anak kuliahan ke arah pohon bambu di sebrang gedung tua.

Meski lemas setelah melihat penampakan seram itu, sang sopir pun masih mencoba untuk berpikir positif.

Ia pun menghitung berapa jumlah penumpang yang naik ke mobilnya, oleh karena awalnya ia melihat ada lima wanita.

Benar saja, setelah dihitung ternyata hanya ada empat mahasiswi yang naik ke mobilnya. Ia pun sempat bertanya apakah di antara penumpangnya itu ada yang pakai baju merah.

Ternyata jawabannya adalah tidak ada. Akhirnya pemilik akun Twitter @be_em_we323i ini pun langsung menancap gas agar ia bisa cepat sampai ke jalan utama.

Usut punya usut, menurut cerita dari keempat mahasiswi itu mereka sudah berkali-kali mendapat penolakan jemput dari driver taksi online lain.

Mereka yang baru pulang dari tugas praktek kampus itu ditolak dengan alasan bermacam-macam. Mulai dari nggak berani hingga susah mencari lokasi jemputnya.

Thread Tweets-nya itupun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 2 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

Anggraini, “Aku kok kepikiran setelah nurunin penumpang kan sendirian tuh didalem mobil oomnya, kalo si adek pas sampe rumah bilang “appiii antu”, berarti selama perjalanan pulang oom gak sendirian dong di dalem mobil, huhu 😭😭”

MANUSIA, “Kalo kata orang tua,kalo kita ngeliat yg gitu duluan itu rezeky kita,bakal dapet rezeky gde katanya,soalnya dianya kena apes.. Tapi gatau bner apa ndaa😂😂😂”

BACA JUGA: https://www.rancahpost.com/20171194014/serem-supir-taksi-online-ini-antarkan-anak-dan-ibunya-pulang-dari-rumah-sakit-sempat-nyolek-dan-bilang-terima-kasih-ternyata-si-anak-sudah-meninggal/

maria oktaviani, “Daerah dago emang horor kalo malem, banyak cerita aneh2 disana. Kata ibu sy klo ngalamin kek gitu harus “permisi” dulu supaya ga diikutin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan