Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh Petisi Boikot Blackpink, Kini Muncul Petisi Tandingan yang Jadi Sorotan

Heboh Petisi Boikot Blackpink, Kini Muncul Petisi Tandingan yang Jadi Sorotan

RANCAH POST – Belakangan publik tengah dihebohkan dengan petisi boikot Blackpink, dan kini muncul lagi petisi tandingan yang jadi sorotan netizen.

Petisi yang menyuarakan untuk menghentikan iklan Blackpink itu belakangan menjadi viral di media sosial.

Beragam pro dan kontra pun tentunya terjadi. Sosok di balik penggagas petisi itu pun tak luput dari ‘amukan’ fans Blackpink.

Dia adalah Maimon Herawati. Ia adalah penggagas petisi tersebut melalui laman Change.org.

Diketahui, dia merupakan dosen jurnalistik di sebuah universitas negeri di Jawa Barat. Sontak, sejak viralnya petisi itu sosoknya mendapat banyak dukungan dan amukan dari fans Blackpink.

Setelah petisi itu menjadi viral, belakangan muncul juga petisi tandingan. Petisi tandingan itu diduga dibuat oleh seorang fans Blackpink yang tidak terima idolanya dinoikot karena soal pakaian.

Petisi tandingan itu ditujukan kepada Presiden Jokowi yang berjudul ‘Usir Maimon Herawati Dari Indonesia’.

“Maimon Herawati kerja nya hanya membuat perpecahan di Indonesia. Negara ini tidak butuh provokator tukang rusuh kaya Maimon Herawati!” tulis penjelasan dalam petisi itu.

Sontak saja petisi tandingan itu pun menjadi sorotan netizen. Akun Twitter @juriglagu pun mengunggah screenshoot petisi itu dengan caption “K-Pop dilawan.”

Postingan @juriglagu itupun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 3 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari fans Maimon serta fans Blackpink.

saadudin faisal, “Atuh bener ini mah….. asa nyaah cantik cantik gituh tubuhnyah dimurah mareh….. asa ngga pantes deuih… *Tanggapan Pribadi yaah…..”

bina, “Kalo gak setuju ya boleh2 aja, mau ttd petisi yg mana aja ya boleh kan kebebasan berpendapat ada pro ada kontra. Tp kalo kontra ya disampaikan dengan bahasa yang baik jangan kasar. Beliau perempuan juga seorang ibu. Agak risih klo yg komen ke beliau anak muda tp bahasanya kasar”

@y_ayuzz, “Kpopers bikin donasi aja napa,,,siapa tau ibu itu tu sebenernya kezel ikutan flash sale shopee kehabisan terus…jadi bete,,,tiap liat iklan blakpink bawaanya senewen inget flash sale yg gagal.”

BACA JUGA: Hendak Gelar Konser di Indonesia, Blackpink Miliki Satu Permintaan Khusus

jihan, “ganas kipopers indo ini. tapi baik hatinya ga ketulungan kalo udah ngumpulin dana buat korban korban jadi terharu :’)”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan