Hendak Gelar Konser di Indonesia, Blackpink Miliki Satu Permintaan Khusus

Hendak Gelar Konser di Indonesia Blackpink Miliki Satu Permintaan Khusus
Hendak Gelar Konser di Indonesia Blackpink Miliki Satu Permintaan Khusus

RANCAH POST – Salah satu girlband ternama Korea, Blackpink resmi akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Konser yang bertajuk Blackpink 2019 World Tour : In Your Area ini akan dilangsungkan di ICE BSD, Kota Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang.

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jisoo, Rose, Lisa dan jennie itu disambut dengan baik oleh para penggemar Kpop, khusunya para BLINK, sebutan untuk penggemar Blackpink.

Menjelang konsernya, Production Manager IME selaku promotor, Samantha Christy menjelaskan bahwa untuk konser di Indonesia, baik itu anggota girlband maupun agensi yang menaungonya, YG Entertainment tidak ada permintaan khusus yang bisa saja menyulitkan pihaknya.

Akan tetapi ada permintaan khusus dari Blackpink, yang tidak boleh dilanggar oleh pihak penyelenggara.

Saat di atas stage, karena mereka merupakan wanita, make-up tentunya menjadi hal yang penting, oleh karenanya mereka harus disediakan sedotan kalau minum pakai botol air mineral.

Sementara itu penjualan tiket resmi mulai dijual di tiket.com pada 7 Desember 2018 mendatang.

Harga tiket dijualnya pun berpariasi, mulai dari Rp1 juta hingga yang termahal yakni Rp2,5 juta.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu girlband kenamaan Korea itu juga datang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah acara.

BACA JUGA: Bukan Nangis, Bocah ini Malah Nyanyi Lagu Blackpink saat Akan Disuntik

Namun kedatangannya saat itu tidaklah lama. Usai manggung di acara tersebut mereka pun kembali pulang ke negaranya, Korea.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama