Demi Cari Calon Istri, Driver Taksi Online ini Ciptakan ‘Super Fast Uber’ Hello Kitty

Demi Cari Calon Istri Driver Taksi Online ini Ciptakan Super Fast Uber Hello Kitty
Demi Cari Calon Istri Driver Taksi Online ini Ciptakan Super Fast Uber Hello Kitty

RANCAH POST – Jangankan mencari jodoh, beberapa dari kalian pasti pernah ada yang merasakan bagaimana susahnya mencari pacar.

Bagi sebagian orang mungkin ini merupakan hal yang mudah, tapi tergantung bagaimana pula cara kalian menyikapinya.

Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pasangan, salah satunya seperti yang dilakukan pria satu ini.

Dia adalah seorang pembalap profesional yang rela mengubah SUV berkekuatan 700 tenaga kuda untuk dijadikan sebagai alat transportasi umum.

Uniknya, ia selalu membagikan setiap penumpangnya sebuah tas sebagai hadiah. Penumpang yang bepergian bersamanya pun tidak akan kecewa.

Pasalnya, mereka memberikan tumpangan dengan atribut lucu yang menggemaskan seperti unicorns, roket, hello kitty dan sejumlah kutipan kata-kata yang menarik.

Dia adalah Logan, seorang driver taksi online yang rela melakukan hal gila. Pria yang tinggal di Los Angeles itu sudah beberapa bulan ini mengemudikan mobil yang bertuliskan ‘Super Fast Uber’, di jalana ibu kota.

Yang paling menarik perhatian adalah SUV 700 tenaga kuda itu dihias dengan pernak pernik khas wanita.

Bahkan taksi online miliknya itu memiliki warna senada dengan tema Hello Kitty, yakni warna pink. Tak lupa ia pun melengkapinya dengan berbagai gambar seperti kapal roket, awan polkadot, unicorn, emoji dan kutipan, ‘Logan’s Super Fast Uber’.

Super Fast Uber Hello Kitty
Super Fast Uber Hello Kitty

Tujuannya melakukan itu semua untuk mengantarkan salah satu wanita ke tempat yang tak bisa ditemukan oleh GPS, tempat itu tak lain adalah hatinya sendiri.

Logan yang juga seorang pengusaha itu menjelaskan motivasi di balik usahanya mencari pasangan hidup. Ia mengaku kalau dirinya berbeda dengan orang pada umumnya.

Ia agak kesulitan dalam bersosialisasi sehingga membuat dirinya melakukan cara yang cukup gila itu.

Menurutnya, menaiki mobil nyentrik itu merupakan salah satu cara bagaimana ia bisa mengenal sosok seorang wanita dengan lebih mudah.

Hal gila itu dilakukannya karena ia telah kehabisan ide dalam mendapatkan sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Ternyata ‘Super Fast Uber’ muncul dari keinginan sederhananya untuk bertemu orang baru. Dengan menarik taksi online, Logan akan dengan mudah mendapatkan penumpang dan punya waktu untuk berkenalan di dalam mobil.

Usahanya untuk menemukan sang pujaan hati rupanya tak main-main. Ia merancang konsep itu dengan matang, mulai dari pemilihan mobil dan hiasan yang dibenamkan dalam mobil yang digunakannya itu.

BACA JUGA: Kreatif, Driver Taksi Online ini Pasangan Kurungan Anti Begal dalam Mobil

Logan memahami bahwa ‘Super Fast Uber’ tidak akan benar-benar bisa menyenangkan semua orang, namun tampilan tak konvensionalnya merupakan hal yang ia butuhkan untuk menemukan pujaan hatinya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama