Curi Laptop Mahasiswa, Pelaku Kirim Permintaan Maaf Lewat Email

Curi Laptop Mahasiswa Pelaku Kirim Permintaan Maaf Lewat Email
Curi Laptop Mahasiswa Pelaku Kirim Permintaan Maaf Lewat Email

RANCAH POST – Seorang pencuri di Inggri kini tengah menjadi buah bibir, khususnya mereka para pengguna yang aktif di media sosial.

Pelaku mengirimkan email dengan membeberkan alasan mengapa dirinya mencuri laptop milik korban yang merupakan seorang mahasiswa.

Email permintaan maaf dari si pencuri itu menjadi perbincangan setelah teman korban, Setevie Valentine mengunggah foto screenshoot email dari si pencuri ke akun Twitter miliknya.

“Saya sangat-sangat menyesal telah mencuri laptop. Namun saya sangat menginginkannya karena saya sangat miskin dan membutuhkan uang,” isi email yang ditulis pencuri.

Pencuri laptop tersebut tampaknya tidak serakah, karena dia mengatakan hanya mengambil barang berharga berupa laptop dan tidak menginginkan yang lainnya.

Untuk menebus kesalahannya, pencuri itu juga menawarkan untuk mengirim seluruf file pada laptop tersebut yang dibutuhkan oleh korban.

Unggahan itu pun sontak menuai beragam respon dari netter. Banyak dari mereka yang menyukai pesan permintaan maaf itu.

Walau begitu, tak sedikit pula yang tidak membenarkan aksi kejahatan atas dasar kemiskinan karena mereka masih bisa bekerja.

“Setidaknya dia cukup baik untuk menjelaskan situasinya, file pemilik tidak hilang dan dia tahu laptopnya dengan orang yang baik,” kata seorang netizen.

BACA JUGA: Kembalikan Motor Sport yang Dibawanya Kabur, Alasan Pencuri ini Bikin Hati Terenyuh

“Saya akan menyimpan pom bensin dan hanya menjelaskan kepada mereka bahwa saya butuh uang,” kata netizen lainnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama