Kembalikan Motor Sport yang Dibawanya Kabur, Alasan Pencuri ini Bikin Hati Terenyuh

Kembalikan Motor Sport yang Dibawanya Kabur Alasan Pencuri ini Bikin Hati Terenyuh
Kembalikan Motor Sport yang Dibawanya Kabur Alasan Pencuri ini Bikin Hati Terenyuh

RANCAH POST – Punya motor sport tentu itu merupakan dambaan bagi banyak orang, khususnya para pria yang memang menyukai dunia otomotif.

Nggak cuma nyaman saat dikendarai, punya motor sport juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang memilikinya.

Akan tetapi kalian yang punya motor berharga lumayan mahal ini harus berhati-hati ketika memarkirkannya, jangan sampai orang yang berniat jahat mengincarnya.

Dan hal inilah yang baru dialami oleh seorang pria bernama Mohd Khairul. Pada hari Senin (5/11) lalu pria asal Malaysia ini kehilangan motor sport Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

Tapi selang satu hari Khairul menemukan dua carik kertas di dalam mobilnya yang telah dibobol oleh si pencuri. Betapa terkejutnya Khairul ketika ia membaca pesan di kertas itu.

Ternyata kertas itu berisi pesan dari si pencuri yang meminta maaf karena ia telah membawa kabur motor milik Khairul dan berniat untuk mengembalikannya dengan alasan yang bikin terenyuh.

“Abang, saya mau minta maff karena telah mencuri motor abang. Saya tak ada niat untuk mencuri motor abang, tapi saya hanya ingin merasakan pengalaman naik motor besar. Saya benar-benar minta maaf. Sekian, Kaito

Motor abang ada di dekat parkir motor Empire Damansara”, isi dari pesan di kertas itu.

Ternyata pencuri itu hanya ingin merasakan pengalaman mengendarai motor sport. Pencuri yang mengaku bernama Kaito itu bahkan memberitahu dimana ia memarkirkan motor miliknya.

Khairul pun mengaku kalau ia sangat bersyukur karena telah menemukan kembali motor kesayangannya itu.

BACA JUGA: Kembalikan Sepeda Curiannya, Maling Ini Tinggalkan Surat dan Hadiah Untuk Pemiliknya, Alasannya Kocak Abis

Ia juga mengatakan telah memaafkan si pencuri, namun proses hukum tetap berjalan dan ia berharap polisi segera menemukan pelakunya. Dengan begitu, Khairul pun berharap pelaku bisa sadar dan tak mengulangi perbuatannya lagi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama