Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Dhea Imut

Jadi Korban Tabrak Lari Begini Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Dhea Imut
Jadi Korban Tabrak Lari Begini Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Dhea Imut

RANCAH POST – Hal tak menyenangkan baru saja dialami oleh Dea Annisa, atau yang lebih akrab disapa Dhea Imut di jalanan. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Seseorang telah menabrak mobil miliknya dan melarikan diri saat diajak ke kantor polisi oleh Dhea. Hal itupun dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Saat dihubungi Hendy mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat Dhea pulang syuting dari Bogor, Jawa Barat.

Di tengah perjalanan menuju ke rumahnya di daerah Depok, dalam kondisi macet tiba-tiba saja ada mobil yang menyerobot dan menabrak mobil Dhea Imut.

Dari penuturan Henry, kejadian itu terjadi pukul 19.25 WIB di daerah Jalan Juanda, Depok. Saat itu Dhea mengendarai mobilnya seorang diri dan hanya ditemani oleh salah satu asistennya.

Diakui Henry, kliennya itu sempat mengajak pengemudi mobil yang menabraknya bicara baik-baik setelah kecelakaan terjadi.

Tapi sayang, permintaan Dhea justru ditolak mentah-mentah dan ia malah marah-marah. Setelah marah-marah, dia pun pergi lantaran tak mau diajak ke kantor polisi.

Demi meminta pertanggung jawaban dan itikad baik dari pelaku, Henry pun mengimbau ia untuk menghubungi dirinya.

BACA JUGA: Kamera Seharga Rp 229 Juta Raib, Dhea Imut Ancam Polisikan Perusahan Ekspedisi DHL

Sebelumnya, Dhea Imut juga sempat mengunggah foto mobil yang menyerempetnya beserta dengan plat nomor di akun media sosial miliknya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama