Apresasi Unik Siswa MTs GUPPI Cileungsir di Hari Guru Nasional

Apresasi Unik Siswa MTs GUPPI Cileungsir di Hari Guru Nasional
Apresasi Unik Siswa MTs GUPPI Cileungsir di Hari Guru Nasional

RANCAHPOST- Peringatan Hari Guru Nasional menjadi sebuah momentum tersendiri bagi siswa di MTs GUPPI Cileungsir Rancah Ciamis.

Diwakili pengurus OSIS, Lidia Siti Yulianti dan Ai Siti Badriatul Munawaroh, siswa di MTs GUPPI Cileungsir memberikan persembahan berupa Kue dan Puisi untuk memperingati Hari Guru Nasional pada pelaksanaan upacara bendera pada Senin (26/11) secara simbolik sebagai penghargaan kepada guru-guru di sekolah tersebut yang diwakili oleh Waryo, S.Pd dan Aan Nurhasanah, S.Pd.I.

“Ini adalah sebagai rasa ungkapan terimakasih kepada guru-guru kami yang telah mendidik, membimbing, serta mengarahkan kami kearah yg lebih baik. Prestasi takkan kami raih tanpa dukungan semua guru di MTs GUPPI Cileungsir.”ujar Lidia Siti Yulianti.

“Kami bangga jadi siswa madrasah, dan memiliki guru-guru yangg terbaik,”tambahnya.

Sementara itu, Waryo, S.Pd. Wakasek Kurikulum MTs GUPPI Cileungsir, mengparesiasi dengan baik kegiatan ini.”Ungkapan rasa syukur dan terharu atas penghargaan yg diberikan perwakilan siswa melalui OSIS. ”

“Rasa bangga kami sebagai sosok guru yg ternyata memiliki filosofi yg tinggi sehingga kami beri’tikad untuk lebih baik lagi karya kami dimasa yg akan datang, dan akan selalu menjungjung tinggi harkat dan martabat madrasah sebagai marwah pencetak generasi bangsa yg dibanggakan.”pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama